Soccer Style

Penyebab Putusnya Irina Shayk dengan Ronaldo Mulai Terungkap

Irina segera pergi dan menghabiskan tahun baru dengan menangis sendirian di bandara sebelum terbang ke Maladewa

Penyebab Putusnya Irina Shayk dengan Ronaldo Mulai Terungkap
101greatgoals.com
Maria Dolores Aveiro, Cristiano Ronaldo, dan Irina Shayk 

TRIBUNNEWS.COM - Apa yang menjadi penyebab putusnya Irina Shayk dengan Cristiano Ronaldo? Saat kabar itu baru pertama kali berhembus, ada selentingan yang menyebut bahwa faktor keluarga Ronaldo yang menyebabkan model asal Rusia itu memilih menyudahi kisah asmaranya. Setelah hampir sebulan berlalu, cerita dibalik putusnya Irina dengan bomber Real Madrid itu perlahan mulai terungkap.

Cinta berbalas dusta memang menyakitkan. Penyebab retaknya hubungan antara Irina dan Ronaldo ternyata tak jauh-jauh dari soal perselingkuhan. Irina sendiri disebut harus berpikir lama untuk memutuskan berpisah, karena hal itu merupakan keputusan berat yang harus diambilnya.

Media asal Inggris, Hello!,mengungkapkan Irina sangat terpukul saat menghadapi kenyataan harus berpisah dengan Ronaldo. Keputusan untuk berpisah itu diambil saat malam pergantian tahun baru kemarin. Irina disebut menangis sendirian di bandara saat hendak menuju ke Maladewa.

“Dia syok, benar-benar hancur. Itu bukan keputusan yang mudah baginya. Irina segera pergi dan menghabiskan tahun baru dengan menangis sendirian di bandara sebelum terbang ke Maladewa, dimana dia juga menghabiskan hari ulang tahunnya sendirian,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Irina kepada Hello!.

Sumber itu melanjutkan, Irina selalu menyukai berada di sisi pasangannya. Namun ia juga tak dapat menutup mata saat Ronaldo mulai menunjukkan tanda-tanda aneh seperti sedang berselingkuh. Sumber itu menegaskan, rumor yang menyebut penyebab perpisahan itu dikarenakan tak akur dengan keluarga Ronaldo, adalah tidak benar adanya.

“Tidak ada jalan lain saat kebenaran yang berada didepan wajahnya. Setelah banyak berpikir dan menimbang-nimbang, dia merasa tak bisa mengabaikan tanda-tanda,” bebernya.

“Irina bekerja keras untuk mendapat penghormatan dari keluarganya (Ronaldo), termasuk pergi berlibur bersama mereka. Dia tidak banyak berbicara kepada publik mengenai kehidupan pribadinya dan tidak pernah ingin memanfaatkan ketenaran Cristiano demi keuntungan pribadinya,” katanya.

Sedangkan mengenai rumor yang menyebut aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai orang ketiga dibalik perpisahan Ronaldo dengan Irina, sumber itu kembali menyatakan rumor tersebut tidak benar. “Tidak pernah ada hubungan romantis dengan Dwayne,” kata sumber tersebut.

Tanda-tanda keretakan hubungan Ronaldo dan Irina sebenarnya sudah terlihat sejak akhir Desember tahun lalu. Saat Ronaldo menghadiri acara peresmian patung perunggu dirinya di kampung halamannya, Madeira, Funchal, hanya terlihat keluarga Ronaldo dan rekan-rekannya. Sedangkan Irina tak tampak menunjukkan batang hidungnya.

Rumor keduanya sudah putus semakin kencang saat Irina kembali tak hadir menemani Ronaldo menerima penghargaan Ballon d’Or ketiganya di Zurich, Swiss. Apalagi saat itu Irina diketahui sudah men-unfollow Ronaldo di akun Twitter-nya.

Halaman
12
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved