Timnas Indonesia

Luis Milla Isyaratkan Ilija Spasojevic Jadi Pilihan Utama Timnas Indonesia

“Spaso pemain bagus. Dia bisa jadi pilihan yang tepat, tapi itu semua tergantung Luis Milla,” ujar legenda Timnas Indonesia tersebut.

BolaSport.com/Suci Rahayu
Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic berkostum Timnas Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Setelah sah menjadi WNI, penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic masuk ke dalam daftar 33 nama yang dirilis Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Kans kuat Spaso, sapaan Ilija Spasojevic, untuk jadi pilihan utama skuat Timnas Indonesia tersirat dalam pernyataan Luis Milla yang mengatakan bahwa lini depan timnas masih kurang tajam.

Baca: Cetak 60 Gol di Indonesia, Ini Rekam Jejak yang Bikin Ilija Spasojevic Layak jadi Andalan Timnas

Baca: Dipanggil Luis Milla ke Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic: Saya Sudah Hafal Lagu Indonesia Raya

“Saya panggil Spaso karena saya lihat dia tepat untuk mengisi lini depan Indonesia yang masih kurang tajam. Dia juga bermain bagus saat bersama Bhayangkara FC,” kata Luis Milla di acara konferensi pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat, sehari sebelum laga uji coba Timnas U-23 Indonesia kontra Timnas U-23 Suriah, Rabu (15/11/2017).

Di lain kesempatan, asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti juga mengisyaratkan hal yang sama.

Baca: Dipanggil Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Tunjukkan Jiwa Patriotisme

“Spaso pemain bagus. Dia bisa jadi pilihan yang tepat, tapi itu semua tergantung Luis Milla,” ujar legenda Timnas Indonesia tersebut.

Penampilan perdana Ilija Spasojevic berseragam Timnas Indonesia akan dinilai Luis Mila saat membela Timnas Senior Indonesia menghadapi Timnas U-23 Suriah yang akan dimainkan pada Sabtu (18/11/2017) pukul 18.00 WIB dan Timnas Guyana pada Sabtu (25/11/2017) pukul 21.30 WIB. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved