Piala Indonesia 2018

Oknum Ofisial PSM Makassar DItangkap Polisi Usai Ketahuan Bawa Senjata Api di Stadion

Ada insiden penangkapan seorang pria yang membawa senjata api saat PSM Makassar melawan Madura United pada semifinal Piala Indonesia 2018.

Oknum Ofisial PSM Makassar DItangkap Polisi Usai Ketahuan Bawa Senjata Api di Stadion
TAUFIQURRAHMAN
Id card yang digunakan oleh salah satu oknum official PSM Makassar yang ditangkap Provost Polres Pamekasan, karena kepemilikan senjata api saat pertandingan sepak bola di Stadion Gelora Ratu Pameliingan Pamekasan, Ahad (7/6/219).

TRIBUNNEWS.COM - Ada insiden penangkapan seorang pria yang membawa senjata api saat PSM Makassar melawan Madura United pada semifinal Piala Indonesia 2018.

Anggota Provost Polres Pamekasan menangkap salah satu ofisial PSM Makassar saat leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pemallingan, Pamekasan, Minggu (7/7/2019).

Menurut informasi sekretaris pertandingan, Sapto Wahono, ofisial PSM Makassar itu kedapatan membawa senjata api ketika terjadi insiden pelemparan yang dilakukan fan Madura United ke kursi pemain PSM Makassar pada menit ke-92.

Oknum ofisial PSM Makassar itu seperti hendak merogoh senjata api yang terselip di pinggangnya.

Namun, aksi oknum ofisial PSM Makassar itu ketahuan aparat keamanan yang sedang berjaga di lokasi.

Sebelumnya, pemilik senjata api itu berada di tribun VVIP bersama pemain PSM Makassar lainnya yang tidak masuk dalam skuat.

Akan tetapi, pria tersebut kemudian berada di kursi pemain cadangan PSM Makassar saat pertandingan babak kedua.

Berdasarkan informasi yang diterima Sapto Wahono, pemilik senjata api itu merupakan pengawal pribadi manajer PSM Makassar.

>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved