Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora Tantang Easterns High School di Final Boys 16 Gothia Cup 2019

Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora RI yang didukung Aqua akan menghadapi Easterns High School dalam final Boys 16 Gothia Cup 2019 China.

Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora Tantang Easterns High School di Final Boys 16 Gothia Cup 2019
ist
Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora 

TRIBUNNEWS.COM, QINGDAO - Tim Pelajar Indonesia U-16 Kemenpora RI akan menghadapi Easterns High School dalam final Boys 16 Gothia Cup 2019 China.

Final melawan wakil Afrika Selatan itu dijadwalkan berlangsung pada Jumat (16/8/2019) sore.

Tim Pelajar membawa modal sapu bersih lima laga di penyisihan grup. Selain itu tercatat sebagai tim paling produktif dengan memproduksi 28 gol, serta hanya kebobolan 1 gol.

Seolah masih belum cukup, Tim Pelajar juga pernah mengalahkan Easterns High School di fase grup. Skornya 3-1.

Kini di final Tim Pelajar hasil seri nasional Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2018 itu kembali melawan Easterns High School, yang merupakan runner-up grup.

Final Boys 16 memang mempertemukan peringkat pertama dan kedua.

Sebelum bertanding di final, Tim Pelajar dalam pertandingan terakhir fase grup, Kamis tadi pagi. Laga dihadapi melawan True Light Guangzhou. Tim Pelajar menang 7-0.

Menanggapi hal ini pelatih kepala Tim Pelajar U-16, Maman Suryaman, mengaku belum puas. Ia melihat masih ada celah di dalam skuatnya.

"Skornya memang telak, tapi secara permainan kurang maksimal. Di pertandingan tadi kami banyak melakukan rotasi pemain. Maklum beberapa pemain kurang bugar kondisinya. Ini disebabkan perubahan cuaca yang agak drastis dari hari ke hari. Semoga semua pemain pas final bisa bugar semua. Saya tegaskan kepada pemain untuk siap menghadapi situasi apapun," ungkap Maman, mantan pelatih Persiraja dan PPLM.

MENANG TERUS

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved