Boys Elite Football Turnament 2019

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-15 Indonesia vs Montenegro Sore Ini

Live Streaming Timnas U-15 Indonesia vs Montenegro bisa Anda saksikan siaran langsung seluruh laga Boys Elite Tournament 2019 melalui MySports, MRTV

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-15 Indonesia vs Montenegro Sore Ini
instagram @officialpssi
Timnas U-15 Indonesia. 

Jadwal Siaran langsung Timnas Indonesia U-15 vs Montenegro di Ajang Boys Elite Football Turnament 2019, Jumat (16/8/2019) sore ini

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-15 Indonesia akan memulai langkahnya di ajang Boys Elite Football Turnament 2019. Setelah melawan timnas Myanmar, kali ini bakal menghadapi Montenegro.

Live Streaming Timnas U-15 Indonesia vs Montenegro hingga kini belum ada informasi stasiun televisi Indonesia yang akan menyiarkan seluruh laga di Boys Elite Football Turnament 2019.

Namun dikabarkan Live Streaming Timnas U-15 Indonesia vs Montenegro bisa Anda saksikan siaran langsung seluruh laga Boys Elite Tournament 2019 melalui channel televisi Myanmar yaitu MySports, MRTV, atau ChannelK.

Baca: Jelang CPNS 2019 Dibuka, BKN Gelar Simulasi CAT di Sejumlah Wilayah, Syarat Mudah dan Kuota Terbatas

Baca: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Lengkap untuk Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini

Baca: Rekap Bursa Transfer Klub Liga 1: Persib Cuci Gudang Pilar Asing, Persebaya & Madura United Bergerak


Boys Elite Football Turnament 2019 merupakan kompetisi U-16 yang diikuti 4 negara, yaitu tuan rumah Myanmar, Indonesia, Korea Selatan dan Montenegro. Turnamen yang digelar di Stadion Mandala Thiri, Mandalay, Myanmar tersebut berlangsung pada 14 Agustus hingga 18 Agustus 2019.

Meskipun siaran langsung itu tidak menjangkau Indonesia, pertandingan tetap bisa ditonton melalui streaming internet di channel tersebut.

Pelatih timnas U-15 Indonesia, Bima Sakti bakal memanfaatkan turnamen ini untuk mengasah kemampuan timnya.

Ia mengaku sudah tidak sabar untuk melihat perjuangan skuat Garuda Asia pada ajang ini.

"Saya sudah tidak sabar menyaksikan anak-anak berjuang dan menghadapi mereka," kata Bima Sakti dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSSI.

Selain itu, eks asisten pelatih timnas senior Indonesia itu berharap Marselino Ferdinan dkk bisa belajar dari tim kuat dari Benua Eropa dan Asia.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved