Persebaya Surabaya

Bursa Pelatih: Persebaya Incar Alfred Riedl Pengganti Djanur

Persebaya yang ditangani caretaker Bejo Sugiantoro selepas pemecatan Djadjang Nurdjaman mengincar Alred Riedl sebagai pelatih kepala

Bursa Pelatih: Persebaya Incar Alfred Riedl Pengganti Djanur
Kompas.com
Alfred Riedl saat berlatih di lapangan bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. 

Persebaya yang ditangani caretaker Bejo Sugiantoro selepas pemecatan Djadjang Nurdjaman, mengincar Alfred Riedl sebagai pelatih kepala

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya berhasil memutus tren negatif pertandingan sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan saat jumpa Badak Lampung.

Pertandingan antara Badak Lampung vs Persebaya Surabaya yang tersaji di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Lampung dengan skor 1-3.

Kendati hasil positif tersebut telah didapatkan Persebaya dibawah kendali Bejo Sugiantoro, namun manajemen tetap akan mencari pelatih kepala untuk menahkodai Persebaya.

Kabar terbaru, santer terdengar bahwa posisi pelatih kepala akan ditempati oleh Alfred Riedl.

Baca: Liga 1 2019: Persebaya Putus Tren Negatif Dengan Stretegi False Nine

Baca: Alfred Riedl Diisukan Jadi Kandidat Pelatih Anyar Persebaya Surabaya, Begini Jawaban Manajemen

Pria berusia 69 tahun tersebut bukanlah sosok baru bagi sepakbola Indonesia.

Ia telah menangani Timnas Indonesia untuk du kali periode, 2010-2011, 2013-2015, dan terakhir 2016.

Candra Wahyudi selaku Manajer Persebaya dikonfirmasi terkait kabar yang menyebar dengan cepat itu belum bisa memberika kepastian terkait dengan penunjukan siapa yang akan menjadi pelatih kepala yang baru.

Aksi pelatih Indonesia, Alfred Riedl dalam memberikan instruksi anak asuhnya saat menjamu Thailand pada final pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016) malam.
Aksi pelatih Indonesia, Alfred Riedl dalam memberikan instruksi anak asuhnya saat menjamu Thailand pada final pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

"Belum dulu, ditunggu saja, nanti kalau sudah datang, pasti diumumkan," terang Candra Wahyudi dikutip Tribunnews dari laman Tribun Jatim.

Ditanya lebih lanjut terkait kriteria yang akan menukangi Persebaya baik itu lokal maupun asing, manajer asal Bojonegoro itu belum bisa memberikan kepastian.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved