Liga Inggris

Solskjaer Permanenkan Marcus Rashford jadi Eksekutor Penalti Man United, Usai Kegagalan Pogba

Ole Gunnar Solskjaer permanenkan eksekutor tendangan penalti Manchester United menjadi Marcus Rashford.

Solskjaer Permanenkan Marcus Rashford jadi Eksekutor Penalti Man United, Usai Kegagalan Pogba
Twitter @premierleague
Ilustrasi foto - Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat timnya memenangi laga kontra Brighton and Hove Albion pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. 

Ole Gunnar Solskjaer permanenkan eksekutor tendangan penalti Manchester United menjadi Marcus Rashford.

TRIBUNNEWS.COM - Pasca kegagalan eksekusi penalti Paul Pogba ketika Manchester United lawan Wolves dalam pekan kedua Liga Inggris memberikan dampak buruk kepada pemain Perancis itu.

Seperti diketahui, tendangan penalti Paul Pogba pada menit ke-68 berhasil ditepis penjaga gawang Wolves, Rui Patricio.

Karena hal itu, nama Paul Pogba sempat menjadi ternding di media sosial.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-3 2019, MU dan Chelsea, Live di Mola TV dan TVRI

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan kinerja timnya pada pertandingan Sabtu (9/2/2019), terutama pada babak kedua.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan kinerja timnya pada pertandingan Sabtu (9/2/2019), terutama pada babak kedua. (Instagram @manchesterunited)

Pemain berusia 26 itu tampak frustasi seusai pertandingan dan meminta maaf kepada rekan-rekannya di ruang ganti Stadion Molineux, dilansir Tribunnews dari media Inggris The Sun.

Merespon hal itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan meberikan eksekusi penalti kepada Marcus Rashford.

Pengumuman itu disampaikan Solskjaer ketika berada di ruang ganti setelah pertandingan lawan Wolves.

Sebelumnya, Marcus Rashford dan Paul Pogba menjadi pilihan utama ketika Manchester United mendapat hadiah penalti dari wasit.

"Di luar lapangan itu adalah masalah yang serius, dan sekarang Paul Pogba telah melewatkan empat dari sembilan kesempatan penalti terakhirnya- dan dia telah dikeluarkan dari tugas penalti," ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat timnya memenangi laga kontra Brighton and Hove Albion pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/1/2019) malam WIB.
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat timnya memenangi laga kontra Brighton and Hove Albion pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Catatan eksekusi Paul Pogba di Liga Inggris cukup baik. Mantan pemain Juventus itu termasuk dalam lima besar pencetak gol penalti yang mampu melewati persentase 50 persen.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved