Liga 2 2019

Jadwal Pekan Pamungkas Liga 2 2019, PSIM Hadapi Persis, PSMS Jaga Peluang Lolos 8 Besar

Simak jadwal lengkap pekan terakhir kompetisi Liga 2 2019 wilayah timur dan wilayah barat dapat dilihat dalam berita ini.

Jadwal Pekan Pamungkas Liga 2 2019, PSIM Hadapi Persis, PSMS Jaga Peluang Lolos 8 Besar
instagram/psmsmedanofficial
Ilustrasi foto - Simak jadwal lengkap pekan terakhir kompetisi Liga 2 2019 wilayah timur dan wilayah barat dapat dilihat dalam berita ini. 

Jadwal Lengkap Pekan Terakhir Liga 2 2019, PSIM Hadapi Persis, PSMS Jaga Peluang Lolos 8 Besar

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal lengkap pekan terakhir kompetisi Liga 2 2019 wilayah timur dan wilayah barat dapat dilihat dalam berita ini.

Laksar Mataram, julukan PSIM yang bertindak sebagai tuan rumah akan menghadapi Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta.

Torehan kemenangan menjadi misi wajib bagi kedua tim jika ingin menjaga harapan bisa lolos ke babak 8 besar Liga 1 2019.

Baca: Hasil dan Klasemen Liga 2 2019, PSIM Raih Kemenangan Krusial, Asa PSMS dan Persis Lolos 8 Besar

Baca: Klasemen dan Top Skor Liga 2 2019, PSIM, PSMS, dan Persis Jaga Harapan Lolos 8 Besar, Sirvi Teratas

Dalam laga lainnya, tiga tim wilayah barat juga akan saling sikut untuk memperebutkan satu tiket babak 8 besar yakni PSMS Medan, PSCS Cilacap, dan Perserang.

Persis Solo akan berjuang mati-matian di laga terakhirnya saat melawan PSIM Yogyakarta untuk menjaga harapan bisa finish di posisi 4 besar sekaligus lolos ke babak 8 besar nantinya.

Apalagi kini wilayah timur tinggal menyisakan dua slot tim lagi yang bisa lolos ke babak 8 besar.

Setelah dua tim yakni Persik Kediri dan Mitra Kukar telah mengamankan tiket lolos ke babak 8 besar.

Pemain PSIM Yogyakarta Cristian Gonzales berusaha melapaskan diri dari kawalan pemain Persiba Balikpapan Stevanus Bungaran saat lanjutan kompetisi Liga 2 Grup Timur di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (22/8/2019). PSIM menang tipis atas tim tamu Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI
Pemain PSIM Yogyakarta Cristian Gonzales berusaha melapaskan diri dari kawalan pemain Persiba Balikpapan Stevanus Bungaran saat lanjutan kompetisi Liga 2 Grup Timur di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (22/8/2019). PSIM menang tipis atas tim tamu Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI (TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI)
Di laga terakhir, Persis Solo harus mampu mengalahkan PSIM sambil berharap Persewar dan Martapura mengalami hasil negatif.

PSIM Yogyakarta sendiri baru saja sukses meraih tiga poin penuh saat menjamu tamunya, Persatu Tuban.

Skuat asuhan Liestiadi berhasilkan mengandaskan perlawanan Persatu Tuban dua gol tanpa balas.

Pemain PSIM Yogyakarta Rosy Noprihanis berebut bola dengan pemain Persiba Balikpapan Andre Dio saat lanjutan kompetisi Liga 2 Grup Timur di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (22/8/2019). PSIM menang tipis atas tim tamu Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI
Pemain PSIM Yogyakarta Rosy Noprihanis berebut bola dengan pemain Persiba Balikpapan Andre Dio saat lanjutan kompetisi Liga 2 Grup Timur di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (22/8/2019). PSIM menang tipis atas tim tamu Persiba Balikpapan dengan skor 2-1. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI (TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI GHOZALI)
Dua gol kemenangan tim berjuluk Laskar Mataram tersebut dicetak masing-masing satu gol oleh Yoga Pratama dan Dwi Raffi Rangga.
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved