Breaking News:

Liga 1

Kode Kiper Persib Gabung Bali United

I Made Wirawan memang tidak secara langsung dan terang-terangan mengutarakan niatnya bergabung dan mengakhiri karier di Bali United

Surya/Sugiharto
Robert Alberts dan I Made Wirawan. 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Di tengah kontraknya yang tengah hitungan bulan, kiper Persib Bandung I Made Wirawan dikabarkan pulang kampung ke Bali musim depan.

Menurut laman Tribun Bali, I Made Wirawan membuka peluang hijrah ke Bali United untuk mengakhiri karier di kampung halamannya.

Kabar ini mencuat setelah I Made Wirawan pulang kampung (pulkam) ke Bali untuk melakoni dua laga kandang Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

 
 
Pertama, saat Maung Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019) kemudian membungkam rival abadinya, Persija jakarta, Senin (28/10/2019).

Ketika ditanya soal kepindahannya ke Bali musim depan, I Made Wirawan memang tidak secara langsung dan terang-terangan mengutarakan niatnya bergabung dan mengakhiri karier di klub asal tanah kelahirannya itu.

Ini seiring dengan berakhirnya kontraknya bersama Persib Bandung pada akhir 2019 ini.

Penjaga gawang berusia 38 tahun itu hanya tesrenyum saat ditanyai wartawan.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Ia juga mengucapkan, “Astungkara”.

Jika ini benar terjadi, kepergian Bli Made, sapaan Made Wirawan, bisa menghadirkan sejumlah kerugian bagi Persib Bandung.

Satu di antaranya hilangan pemain senior dan berkontribusi penting bagi tim.

Pengalaman Made Wirawan sebagai penjaga gawang terbukti penting.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved