Liga Inggris

Liverpool vs Man City Liga Inggris, Guardiola Sebut Ederson Diragukan Tampil

Jelang lawatannya ke markas Liverpool, Manchester City mendapatkan kabar buruk dengan diragukan tampilnya penjaga gawang utamanya yakni Ederson.

Liverpool vs Man City Liga Inggris, Guardiola Sebut Ederson Diragukan Tampil
instagram/ederson93
Jelang Laga Liverpool vs Manchester City, Guardiola Sebut Ederson Diragukan Tampil 

Jelang Laga Liverpool vs Manchester City, Guardiola Sebut Ederson Diragukan Tampil

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester City memberikan kabar terbaru terkait kondisi Ederson Moraes yang diragukan tampil saat The Citizen melakoni laga tandang melawan Liverpool, Minggu (10/11/2019) malam.

Pertandingan antara Liverpool vs Manchester City rencananya akan dilangsung di Stadion Anfield, Kota Merseyside.

Jelang lawatannya ke markas Liverpool, Manchester City mendapatkan kabar buruk dengan diragukan tampilnya penjaga gawang utamanya yakni Ederson dalam laga nanti.

Ederson harus ditarik keluar saat bermain melawan Atalanta dalam lanjutan kompetisi benuar biru, ia mengalami cedera yang harus digantikan oleh Claudio Bravo.

Dilansir dari Express.co.uk, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City mengakui tidak yakin apakah Ederson bisa bermain dalam laga penting melawan Liverpool akhir pekan ini.

"Saya tidak tahu sekarang, itu masalah otot. Itu sebenarnya tidak besar namun saya akan mengistirahatkannya untuk menghindari resiko terburuk," ungkap Pep Guardiola.

Pep menjelaskan Ederson merasa tidak nyaman di menit-menit terakhir dan itulah sebabnya ia memutuskan untuk melakukan pergantian sang pemain dengan Claudio Bravo.

"Ederson adalah pribadi yang kuat, kita akan mencoba bersamanya tetapi sekali lagi kita tidak akan mengambil resiko, kita akan melihat perkembangannya besok," beber pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Dilain sisi, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa ia mengharapkan Ederson bisa segera kembali dalam kondisi 100 persen sehingga bisa ikut bermain dalam laga akhir pekan nanti.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved