Liga 1

Persib Bandung Bisa Tembus Lima Besar Seusai Lawan Arema FC dengan Syarat. . . .

Jarak poin antara Persib Bandung dengan PSS Sleman yang berada diperingkat ke lima hanya tiga poin. Persib 37 poin, sedangkan PSS Sleman 40 poin.

Persib Bandung Bisa Tembus Lima Besar Seusai Lawan Arema FC dengan Syarat. . . .
Tribun Jabar/Deni Denaswara
GOL TUNGGAL : Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani disambut rekannya Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupten Bandung, Jumat (30/8/2019). Gol tunggal Erwin Ramdani sekaligus memenangkan pertandingan dengan skor (1-0). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung sedang dalam tren positif setelah tidak terkalahkan dilima pertandingan terakhir. Hasil itu pun berhasil membawa Persib naik ke posisi delapan klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung berhasil mengumpulkan 37 poin dari 26 pertandingan, dengan catatan sembilan kali menang sepuluh kali imbang dan tujuh kali kalah.

Tim berjuluk Maung Bandung ini pun berhasil menyamai poin PS Tira Persikabo yang berada diperingkat tujuh. Persib hanya kalah agresifitas gol dari PS Tira Persikabo.

Mantan pemain Persib Bandung, Yudi Guntara menilai, jika pada pertandingan melawan Arema dan Barito nanti Persib menang, Persib bisa bersaing di lima besar bersama PSS Sleman, Persipura, Madura United dan Borneo FC.

"Kalau optimistis lihat performa seperti ini dan menjaga timnya tetap utuh kemudian kekompakan timnya," ujar Yudi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/11/2019).

Waspada Persib, Musim Lalu Maung Bandung Justru Jadi Loyo Seusai Menang Tiga Kali Beruntun

Respons Ketua Umum PSSI Atas Naturalisasi Bek Persib Fabiano Beltrame

Bek Persib Fabiano Beltrame Gugup Hadapi Rapat DPR: Lebih Nervous Ketimbang Main di Stadion

Semringah Jadi WNI, Ini Cerita Pebasket Asal Amerika Peyton Alexis Jadi Orang Indonesia

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved