Piala Super Spanyol

Live Score Valencia vs Real Madrid Piala Super Spanyol, Kick Off 02.00 WIB Akses di Sini

Babak semifinal Piala Super Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Valencia akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Arab Saudi

Live Score Valencia vs Real Madrid Piala Super Spanyol, Kick Off 02.00 WIB Akses di Sini
instagram/realmadrid
Live Score Valencia vs Real Madrid Piala Super Spanyol, Kick Off 02.00 WIB Akses di Sini 

TRIBUNNEWS.COM - Simak Live Score pertandingan semifinal Piala Super Spanyol antara Valencia melawan Real Madrid, Kamis (9/1/2020) dini hari, di sini.

Babak semifinal Piala Super Spanyol yang mempertemukan antara Real Madrid vs Valencia akan dilangsungkan di Stadion King Abdullah Sports City, Arab Saudi.

Sementara di pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Barcelona melawan Atletico Madrid pada Jumat (10/1/2020).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengganggap kompetisi Piala Super Eropa sebagai ajang yang penting sehingga tim asuhannya akan berjuang memberikan yang terbaik.

"Kami tidak datang kesini untuk membuat angka-angka saja, ini kompetisi yang penting dan kami ingin memberikan yang terbaik. Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami harus bermain sebaik mungkin," ujar Zidane dilansir dari laman resmi Real Madrid.

"Kami disini untuk bermain di Piala Super Spanyol, kami telah menerima sambutan yang sangat hangat dan senang dengan sambutan itu. Kami sepenuhnya akan fokus semifinal, yang bagi kami seperti partai final," tambahnya.

Disinggung terkait taktik tim, Zidane mengaku akan menerapkan strategi menyerang, tanpa melupakan memperkokoh lini pertahanan.

"Untuk menyerang dengan baik kami harus bertahan dengan baik, kami telah melakukan itu selama beberapa waktu, dan kami juga sudah merasa kuat dalam hal bertahan," ungkap pelatih berkebangsaan Perancis tersebut.

"Hanya saja setiap pertandingan benar-benar berbeda dan kami harus berusaha sebaik mungkin untuk menang besok, karena lawannya adalah sangat bagus serta semuanya telah melakukan kemajuan," sambungnya.

Zidane juga enggan jumawa jika timnya menjadi favorit untuk meraih gelar juara Piala Super Spanyol dalam edisi perdana tahun ini.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved