Liga 1

Bursa Transfer Persib: Sesudah Teja Paku Alam, Maung Bakal Rekrut Striker Asing

Menurutnya, sejauh ini Irfan Bachdim maupun Spaso bukan menjadi rekomendasi pelatih Robert Rene Alberts.

Bursa Transfer Persib: Sesudah Teja Paku Alam, Maung Bakal Rekrut Striker Asing
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
PEMANASAN : Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya (tengah) memimpin melakukan pemanasan bersama pemain saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Jumat (10/1). Pemain Persib kembali menggelar latihan perdana setelah selesainya musim Liga 1 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung meresmikan Teja Paku Alam sebagai rekrutan ketiganya pada musim 2020, Kamis (16/1/2020).

Teja menjadi rekrutan ketiga Persib untuk musim 2020 setelah Victor Igbonefo dan Beni Oktovianto.

Penjaga gawang timnas Indonesia itu memutuskan gabung Persib usai tidak memperpanjang kontraknya bersama Kabau Sirah yang harus terdegradasi ke Liga 2 2020.

Teja menandatangani kontrak 2 tahun bersama Persib Bandung dan akan memakai nomor punggung 34.

"Nomor 12 yang biasa saya pakai sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). 34 itu, 3x4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang pentng saya harus kerja keras untuk Persib," ujarnya.

Baca: Ribuan Aremania Padati Stadion Gajayana Lihat Latihan Perdana Arema FC: Penasaran Skuat Anyar

Baca: Sindiran Pedas Bobotoh Atas Bergabungnya Teja Paku Alam ke Persib Bandung

Baca: Persebaya Surabaya Masih Butuh Dua Pemain: Nama-Nama Ini Dikabarkan Jadi Incaran

Merapatnya Teja Paku Alam sekaligus membantah pernyataan Teddy Tjahjono sebelumnya bahwa Persib tak akan menambah pemain baru di posisi kiper.

Namun, lebih lanjut Teddy menjelaskan bawha saat itu ia belum berkonsultasi dengan pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.

"Memang sebelumnya rencana tidak ada penambahan kiper tapi di tengah perjalanan setelah berbincang dengan (Luizinho) Passos bahwa Aqil kiper berpotensi dan butuh jam terbang," ujar Teddy dikutip dari Tribun Jabar.

"Dulu saya pernah menyanggah (tidak akan rekrut kiper lagi) karena memang tidak ada rencana, Teja memang ada pembicaraan tapi ia masih ada kontrak belum deal," tambahnya.

Saat ini, Persib memiliki 5 penjaga gawang yakni I Made Wirawan, Muhammad (Deden) Natshir, Aqil Savik, Dhika Bayangkara dan Teja Paku Alam.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved