Liga 2

PSMS Medan Kantongi 21 Pemain untuk Kompetisi Liga 2 2020

Pemain Semen Padang FC M Rifqi bakal berseragam PSMS Medan untuk kompetisi Liga 2 2020. Dia dikontrak selama satu musim.

PSMS Medan Kantongi 21 Pemain untuk Kompetisi Liga 2 2020
TRIBUNMEDAN/FAZRIR HARAHAP
M Rifqi saat diperkenalkan Manajemen PSMS di Kebun Bunga. Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - PSMS Medan kembali menambah amunisinya lagi setelah mengontrak tiga belas pemain sebelumnya. Kali ini mereka mendatangkan Mantan Pemain Semen Padang, M Rifqi.

Pemain berposisi bek itu diperkenalkan Manajemen di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Selasa (21/1/2020). Ia dikontrak selama satu musim untuk mengarungi kompetisi Liga 2.

"Kami sangat berterima kasih salah satu pemain incaran kami, M Rifqi, sudah hadir ke Medan."

"Rifqi salah satu Centre Bek yang juga kebetulan anak Medan merupakan rekomendasi pelatih," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Selasa (21/1/2020).

Mulyadi menjelaskan, Rifqi memang sudah diproyeksikan memperkuat tim Ayam Kinantan. Manajemen PSMS sudah sejak jauh hari melalukan negoisasi untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Kami sangat serius mau mendatangkan Rifqi. Saya berusaha melakukan negoisasi terus dengan dia dan butuh kepercayaan yang tinggi juga untuk datangkan dia ke sini. Jadi Rifqi ini memang termasuk salah satu incaran kami," ucapnya.

Lanjut, Mulyadi, setelah merekrut Rifqi, mereka akan datangkan lagi pemain incaran mereka. Ia berharap dengan masuknya Rifqi bisa menambah kekuatan tim berlaga di Liga 2 nanti.

"Dengan masuknya Rifqi ke sini, pemain incaran kita yang lainnya bisa percaya mau ke PSMS. Karena memang tahun ini kita berburu target ke Liga 1," pungkasnya.

m rIFQI
M Rifqi saat diperkenalkan Manajemen PSMS di Kebun Bunga. Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap

Daftar 21 Pemain PSMS Medan

PSMS Medan makin siap menatap kompetisi Liga 2 2020 mendatang. Meski jadwal kick off kompetisi belum ditetapkan, mereka telah merekrut sebanyak 20 pemain.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved