Liga 1 2020

Analisis Tim dengan Lini Serang Paling Menakutkan Musim 2020: Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya

Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya menjadi dua klub kasta tertinggi sepak bola tanah air yang cukup aktif pergerakannya di bursa transfer pemain.

Analisis Tim dengan Lini Serang Paling Menakutkan Musim 2020: Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Ilustrasi - Analisis Tim dengan Lini Serang Paling Menakutkan Musim 2020: Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM - Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya menjadi dua klub kasta tertinggi sepak bola tanah air yang cukup aktif pergerakannya di bursa transfer pemain.

Berbagai langkah telah dilakukan oleh kedua tim tersebut untuk memperkuat skuatnya jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Demi meraih target tinggi untuk bisa bersaing di jalur juara, baik Bhayangkara FC maupun Persebaya Surabaya tak segan merekrut pemain baru yang sudah terjamin kualitasnya.

Selain mendatangkan pemain baru, keduanya juga berjuang untuk mempertahankan para pemain pilar andalannya.

Salah satu lini yang paling menjadi sorotan terkait aktivitas bursa transfer kedua tim tersebut adalah sektor lini serang.

Bagaimana tidak, deretan pemain bertipikal menyerang yang berkualitas nan mumpuni berhasil didatangkan oleh Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Bhayangkara FC sejauh ini telah mendatangkan total sembilan pemain baru untuk memperkuat tim asuhan Paul Munster pada musim depan.

Nama-nama pemain lokal yang berhasil didatangkan mulai dari Ruben Sanadi, Titus Bonai, Andik Vermansyah, Rangga Muslim, dan Ahmad Nur Hardianto.

Tak kalah berkualitas, empat pemain berstatus asing mumpuni juga berhasil didatangkan oleh pihak manajemen Bhayangkara FC.

Ezechiel N'Douassel, Renan Silva, Won Jae Lee, dan Herve Guy menjadi nama-nama pemain baru asing yang akan membela Bhayangkara FC musim depan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved