Breaking News:

Piala Gubernur Jatim

Final Piala Gubernur Jatim: Loket Dibuka Kamis Pagi, Ratusan Suporter Sudah Antre Sejak Rabu Sore

Mereka buru-buru datang ke stadion dengan harapan bisa segera mendapat tiket. Padahal, loket baru akan dibuka pada Kamis (20/2/2020) pagi

surya.co.id/m taufik
Suasana antrean tiket final Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu sore (19/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Loket penjualan tiket laga final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo belum dibuka, tapi ratusan supporter sudah mengantre tiket sejak Rabu (19/2/2020) sore.

Mereka buru-buru datang ke stadion dengan harapan bisa segera mendapat tiket. Padahal, loket baru akan dibuka pada Kamis (20/2/2020) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

"Saya kira sudah bisa beli tiket. Ternyata masih tutup. Malah ada pemberitahuan besok baru dibuka," kata Satria, warga Sidoarjo yang ikut mengantre Kamis sore.

Baca: Tujuh Hal Menarik Seputar Kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman: Maung Panggil 5 Pemain Baru

Baca: Fakta Kemenangan Persebaya Atas Arema: Kerusuhan Jelang Laga, 6 Gol & Kartu Kuning, 1 Kartu Merah

Baca: Kata Makan Konate Seusai Bawa Persebaya Kalahkan Mantan Timnya Arema FC

Meski sempat beberapa puluh menit di sana, sebagian supporter memilih balik pulang. Tapi sampai petang, sebagian juga masih tetap bertahan di sana.

Terpisah, Sekretaris Asprov PSSI Jatim Amir Burhanuddin menyampaikan bahwa dalam laga ini panitia tidak menjual tiket secara online.

Penjualan tiket lewat kordinator bonek, dan sisanya dijual on the spot alias di loket stadion. "Besok jam 08.00 WIB loket baru dibuka," katanya. (ufi)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Final Piala Gubernur Jatim: Loket Belum Dibuka, Ratusan Supporter Antre di Gelora Delta Sidoarjo, https://surabaya.tribunnews.com/2020/02/19/final-piala-gubernur-jatim-loket-belum-dibuka-ratusan-supporter-antre-di-gelora-delta-sidoarjo.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved