Breaking News:

Liga 1

Persebaya Selalu Menang Lawan Persipura Musim Lalu, Aji: Bukan Patokan, Jadi Modal Mental Bajul Ijo

Dua laga di Liga 1 2019, Persebaya selalu bisa kandaskan Persipura, baik laga kandang maupun tandang dengan skor identik 1-0.

surya.co.id/habibur rohman
Usai libur sehari, pemain Persebaya kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/3/2020). Pelatih Aji Santoso tetap menerapkan latihan cepat disamping penguatan fisik dan kaki pada para pemain. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap pemainnya memiliki mental kuat saat bertemu Persipura Jayapura.

Dia juga ingin bisa mengulang keberhasilan di musim lalu. 

Dua laga di Liga 1 2019, Persebaya selalu bisa mengandaskan Persipura, baik laga kandang maupun tandang dengan skor identik 1-0.

"Meski (hasil musim lalu) bukan patokan, tetapi paling tidak bisa membuat anak-anak lebih percaya diri menghadapi Persipura. Meskipun situasi dan materi pemain dari Persipura berbeda dengan tahun-tahun kemarin," terang Aji Santoso saat jumpa pers, Kamis (12/2/2020).

Baca: PSIS Semarang Vs Arema FC: Singo Edan Punya 5 Modal Raih Kemenangan, Mahesa Jenar Intip Kelemahan

Baca: Bobotoh Jangan Heran Jika Pemain Idola di Persib Bandung Tak Mau Lagi Bersalaman dan Selfie

Baca: Nasib Tak Beruntung Tiga Pemain yang Batal Gabung Persib: Makan Konate Belum Menang

Apalagi, kemenangan pada laga ini akan menjadi kemenangan perdana Persebaya di Liga 1 2020.

Laga pekan pertama, Persebaya ditahan imbang 1-1 Persik Kediri. Sementara laga pekan kedua menghadapi Persija (7/3/2020) ditunda.

Kemenangan atas Persipura akan menjadi modal penting bagi Persebaya untuk manatap laga selanjutnya saat menyambangi markas Persela, Minggu (5/4/2020).

"Mudah-mudahan kami bisa meraih poin tiga yang itu nanti akan berdampak sangat positif buat perkembangan pemain ke depan," pungkas Aji Santoso.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Aji Santoso Ingin Mental Pemainnya Lebih Kuat Saat Lawan Persipura, https://surabaya.tribunnews.com/2020/03/12/aji-santoso-ingin-mental-pemainnya-lebih-kuat-saat-lawan-persipura.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved