Liga Inggris

Eks Kiper Manchester United Ungkap Perjalanan Menakjubkan Saat Raih Treble Winners

Kiper kedua Manchester United saat itu, Raimond Van Der Gouwmengungkapkan perjalanan menakjubkan timnya hingga berhasil meraih treble winners.

Eks Kiper Manchester United Ungkap Perjalanan Menakjubkan Saat Raih Treble Winners
instagram/raimondvandergouw
ILUSTRASI - Eks Kiper Manchester United Ungkap Perjalanan Menakjubkan Saat Raih Treble Winners 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United menorehkan goresan pena sejarah manis saat menggondol treble winners tahun 1999.

Manchester United pun menggondol tiga gelar bergengsi mulai dari Liga Inggris, Liga Champions, hingga Piala FA tahun bersejarah tersebut.

Kiper kedua Manchester United saat itu, Raimond Van Der Gouw baru-baru ini mengungkapkan perjalanan menakjubkan timnya hingga berhasil meraih treble winners.

Baca: Solskjaer Akui Hampir Pindah ke Liverpool Sebelum Bawa Manchester United Raih Treble Winners

Kiper berkebangsaan Belanda tersebut mengutarakan jika ada pendukung Manchester United yang ingin merasakan makna ikatan kebersamaan klub yang luar biasa tinggal menengok momen Treble Reunions pada musim panas lalu.

"Saya pikir jika anda melihat pertandingan Treble Reunion yang kami jalani melawan Bayern Munchen Legends musim panas lalu, anda dapat melihat semua yang perlu anda ketahui tentang kejayaan era Old Trafford," ungkap Raimond seperti yang dikutip dari Manchester United.

"Momen itu seperti 20 tahun setelah kami memenangkan treble tapi jika anda melihat permainan, bagaimana kami bermain, bagaimana para pemainnya, itu masih sama, kelompok yang sama," sambung sang kiper.

Raimond menjelaskan momen bersejarah yang terjadi dimasa lampau sangat baik untuk diingat sebagai inspirasi kesuksesan pada masa mendatang.

"Anda semua seakan sedang berbicara tentang hal hebat yang terjadi pada masa lalu dan semua cerita yang keluar juga bagus sehingga bagus juga untuk diingat kembali," ujarnya.

"Anda dapat melihat semua orang menghargai bahwa kita semua menjadi kesatuan, sungguh itu acara yang istimewa sehingga banyak orang yang akan berusaha hadir disana," tambah Raimond.

Baca: Tampil Mengesankan, Bruno Fernandes Panen Pujian dari Punggawa Manchester United

Tak sungkan, Raimond mengakui itulah pertandingan legends yang paling ia nikmati setiap momennya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved