Liga Spanyol

Marc-Andre ter Stegen Akui Bukan Penggemar Sepak Bola & Tidak Hafal Nama Pemain Lawan yang Dihadapi

Marc-Andre ter Stegen penjaga gawang kelas wahid yang dimiliki oleh Barcelona secara mengejutkan mengungkapkan dirinya bukan penggemar sepak bola.

zimbio.com
Marc-Andre ter Stegen 

TRIBUNNEWS.COM - Marc-Andre ter Stegen penjaga gawang kelas wahid yang dimiliki oleh Barcelona secara mengejutkan mengungkapkan dirinya bukan penggemar sepak bola.

Pengakuan yang dilontarkan oleh ter Stegen tentu mengejutkan karena dirinya merupakan salah satu calon penjaga gawang terbaik di daratan Eropa.

Kualitas penjaga gawang asal Jerman ini tentu sudah tidak diragukan lagi selama bersegam klub yang berjuluk Blaugrana,

Selama tampil mengawal jala Blaugrana, ter Stegen telah merengkuh banyak trofi.

Prestasi yang telah diraih oleh ter Stegen diantaranya 4 gelar Liga Spanyol, 4 Copa del Rey, serta 1 trofi Liga Champions.

Namun raihan prestasi yang berhasil dikumpulkan oleh ter Stegen bertolak belakang dengan pengakuannya yang baru saja diberikan.

Menurut pemberitaan dari Marca, penjaga gawang peraih 1 Liga Champions ini bukanlah penggemar sepak bola di suatu tim besar.

Bahkan dirinya juga tidak menghafal nama-nama pemain yang pernah di lawanya di kompetisi Liga Spanyol.

Meskipun tidak menghafal beberapa nama pemain di Liga Spanyol, penjaga gawang berusia 27 tahun ini mengetahui tentang kualitas permainannya.

Salah satunya saat ditunjukan dalam rekaman video, Stegen dapat mengetahui pergerakan hingga kualitas tembakannya dan pengetahuan yang dimiliknya ini dianggapnya aneh.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved