Breaking News:

Soccer Star

Cerita Bagas Kaffa Jalani Lebaran Idul Fitri Tanpa Bagus Kahfi, Tahun Pertama Tak Bersama

Lebaran tahun ini,Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi tidak bisa bersama. Ada kebersamaan yang tidak dirasakan tahun ini, berikut penuturan Bagas.

BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU
Pemain kembar timnas U-16 Indonesia, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa, dalam uji coba kedua melawan Persida Sidoarjo Junior dalam pemusatan latihan di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Barito Putera, Bagas Kaffa, menceritakan hilangnya tradisi lebaran hingga tak bisa menikmati opor ayam bersama saudara kembarnya, Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi saat ini tengah berada di Inggris dan dalam pemulihan cedera yang dideritanya saat mengikuti program Garuda Select.

Saat Garuda Select diselesaikan lebih cepat terkait adanya wabah virus corona (COVID-19) para pemain segera dipulangkan ke Indonesia tepat sebelum Inggris memberlakukan lockdown.

Baca: Muhammad Rafly Ariyanto dan Bagas Kaffa Janjian Main PUBG, Usir Jenuh Libur Kompetisi Liga 1

Penyerang timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Malaysia lewat titip penalti pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018).
Penyerang timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Malaysia lewat titip penalti pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (9/8/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Para pemain Garuda Select season kedua itu pulang ke Tanah Air tepat pada 25 Maret 2020 karena Inggris akan memberlakukan lockdown.

Tetapi, Bagus Kahfi harus tetap tinggal karena cedera yang dideritanya.

Bagus Kahfi tetap di Inggris dengan ditemani oleh rekan seperjuangannya, yakni David Maulana dan Brylian Aldama.

Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kali ini pun jelas dirasa berbeda oleh mereka dan tentunya oleh saudara kembar Bagus Kahfi yang berada di Tanah Air, Bagas Kaffa.

Selama 18 tahun Bagas Kaffa selalu merayakan hari lebaran bersama Bagus Kahfi, tetapi kali ini menjadi tahun pertamanya tanpa saudara kembarnya tersebut.

Baca: Tak Dipanggil Shin Tae-yong untuk Piala Asia U19, Bagus Kahfi Incar Piala Dunia U20

Baca: Ngobrol Santai Bareng Menpora, Bagus Kahfi Harap Fasilitas Lapangan di Indonesia Ditingkatkan

“Iya, tahun ini untuk pertama kalinya kami (keluarga) tidak merayakan lebaran bersama Bagus,” kata Bagas Kaffa kepada BolaSport.com, Sabtu (24/5/2020).

Jauh dari Bagus yang berada di Inggris tentu membuat Bagas merasakan beberapa hal yang tidak bisa ia nikmati bersama saudara kembarnya itu.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved