Breaking News:

Liga Inggris

Kabar Liga Inggris: Empat Orang dari Tiga Klub Dinyatakan Positif Corona

Liga Inggris menemukan empat orang dari tiga klub berbeda dinyatakan positif terjankit Corona pada tes tahap tiga yang mereka lakukan

AFP/Justin Tallis
Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Brasil, Roberto Firmino (kanan) dan rekan-rekannya usai pemain tengah Watford asal Senegal, Ismaila Sarr mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis 

TRIBUNNEWS.COM - Pihak Liga Inggris kembali mengumukan empat kasus baru individu yang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Ini terdeteksi setelah pihak Liga Inggris melakukan tes tahap ketiga terhadap individu di klub kontestannya.

Pihak Liga Premier selaku operator mengeluarkan pernyataan resminya setelah 1.008 orang baik pemain dan staff klub sudah melakukan tes pada Senin (25/5) dan Selasa (26/5) lalu.

"Liga Premier hari ini dapat mengkonfirmasi bahwa pada hari Senin 25 Mei dan Selasa 26 Mei, 1008 pemain dan staf klub diuji untuk COVID-19."

"Dari jumlah tersebut, empat di antaranya dinyatakan positif dari tiga klub," jelas pernyataan tersebut dilansir Evening Standard.

Namun pihak Liga Primer enggan memberikan informasi secara detail siapa yang dinyatakan positif, baik itu pemain atau staf klub.

Pemain atau staf klub yang telah dites positif akan melakukan isolasi mandiri selama tujuh hari.

Liga Inggris sendiri tengah gencar melakukan tes terhadap individu di klub-klubnya seiring dengan rencana kembali dimulainya kompetisi.

Sebelumnya, antara 19-22 Mei, 996 pemain dan staf klub diuji untuk COVID-19, dengan dua di antaranya dinyatakan positif dari dua klub.

Baca: Kapten Liverpool Jordan Henderson, Rayakan Gelar Liga Inggris Tanpa Penggemar Terasa Aneh

Baca: Kabar Liga Inggris: Kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale Terkejut Setelah Positif Covid-19

Sebelumnya 748 pemain dan staf klub diuji COVID-19 pada 17-18 Mei, dengan enam individu dinyatakan positif dari tiga klub.

Halaman
12
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved