Breaking News:

Transfer Pemain

Thiago Alcantara Berpeluang Tinggalkan Bayern Munchen, Liverpool Siapkan Tawaran

Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munchen dimana salah satu pemainnya yakni Thiago Alcantara akan hengkang akhir musim ini.

Twitter @ChampionsLeague
Pemain Bayern Muenchen, Thiago Alcantara merayakan golnya ke gawang Sevilla dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munchen dimana salah satu pemain andalannya yakni Thiago Alcantara dikabarkan akan hengkang akhir musim ini.

Thiago tercatat masih memiliki kontrak berdurasi satu tahun bersama Bayern Munchen.

Eks pemain Barcelona tersebut sejatinya dipandang sebagai salah satu gelandang yang memiliki kemampuan teknis yang luar biasa.

Ia menjadi figur penting lini tengah sejak bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2013 silam.

Baca: Tiga Hitung-hitungan Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020

Baca: Liverpool Resmi Sampaikan Salam Perpisahan kepada Nathaniel Clyne

Dilansir Sportskeeda, rumor awal menyebutkan bahwa Thiago diminati oleh Liverpool jika ia memang benar-benar memutuskan hengkang.

Thiago bahkan pernah dekat untuk bisa merumput di kancah Liga Inggris ketika ia hampir bergabung dengan Manchester United tahun 2013.

Hanya saja, momen tersebut tidak terjadi karena Bayern Munchen lebih beruntung bisa memenangkan dalam perebutan tanda tangan Thiago.

Baca: Bayern Muenchen Diminta Oliver Kahn Tunda Pembelian Leroy Sane

Salah satu kunci kesuksesan Bayern Munchen mendapatkan Thiago karena saat itu raksasa Jerman tersebut masih dilatih oleh Pep Guardiola.

Semenjak bergabung dengan Bayern Munchen, Thiago tercatat telah tampil sebanyak 230 laga di semua kompetisi.

Torehan 31 gol dan 37 assist menjadi bukti kontribusi Thiago selama merumput bersama klub yang bermarkas di Stadion Allianz Arena tersebut.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved