Breaking News:

Liga Inggris

Viral Joget Ala Pelatih Liverpool Juergen Klopp: Tumpahkan Semua Kegembiraan di Lantai Dansa

Dalam video yang telah di-retweet sebanyak lebih dari 10 ribu kali tersebut, Klopp menari dengan cekatan diiringi musik dan sorakan seisi ruangan.

LIVERPOOLECHO.CO.UK
Liverpool juara Liga Inggris 2019-2020 setelah Chelsea menekuk Manchester City. Pelatih Juergen Klopp dan pasukannya berhasil mengakhiri penantian panjang. 

TRIBUNNEWS.COM - Kegembiraan atas pencapaian Liverpool menjadi juara Liga Inggris, ditunjukkan pelatih Juergen Klopp lewat tarian.

Video yang memperlihatkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tengah menari untuk merayakan gelar juara Liga Inggris viral di media sosial.

Klopp pun memberikan komentar terkait tingkahnya itu.

Keberhasilan Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris tampaknya memberikan kebahagiaan bagi banyak orang, tidak terkecuali Juergen Klopp.

Baca: Satu-Satunya Hal yang Liverpool Kalah dari Manchester United Musim Ini

Baca: Daftar Pemain yang Mesti Siap-Siap Angkat Kaki Selepas Liverpool Juara Liga Inggris

Fans merayakan Liverpool memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris di luar stadion Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 25 Juni 2020, menyusul kemenangan 2-1 Chelsea atas Manchester City. Liverpool dimahkotai juara Liga Premier tanpa menendang bola pada hari Kamis ketika kemenangan 2-1 Chelsea atas Manchester City mengakhiri 30 tahun menunggu The Reds untuk memenangkan gelar Inggris.
Oli SCARFF / AFP
Fans merayakan Liverpool memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris di luar stadion Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 25 Juni 2020, menyusul kemenangan 2-1 Chelsea atas Manchester City. Liverpool dimahkotai juara Liga Premier tanpa menendang bola pada hari Kamis ketika kemenangan 2-1 Chelsea atas Manchester City mengakhiri 30 tahun menunggu The Reds untuk memenangkan gelar Inggris. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Klopp akhirnya menjadi pelatih yang berhasil membawa Liverpool mengakhiri puasa gelar selama 30 tahun.

Juru taktik asal Jerman itu pun tak malu-malu mengekspresikan kebahagiaannya dengan menari.

Skuad Liverpool merayakan gelar Liga Inggris ke-19 mereka dengan mengadakan pesta di sebuah hotel yang dirahasiakan namanya.

Dalam pesta tersebut, Klopp berhasil memimpin perayaan bersama anak-anak asuhnya.

Momen itu terlihat dalam video berdurasi 20 detik yang viral di media sosial, khususnya Twitter.

Dalam video yang telah di-retweet sebanyak lebih dari 10 ribu kali tersebut, Klopp menari dengan cekatan diiringi musik dan sorakan seisi ruangan.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved