Breaking News:

Liga Inggris

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Solskjaer Khawatirkan Cederanya Mason Greenwood

Wonderkid Man United, Mason Greenwood sempat mendapatkan hantaman cukup keras pada pergelangan kaki kirinya dari Oriol Romeu pada akhir babak pertama.

MIKE HEWITT / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Mason Greenwood (kiri) menghadapi bek Brighton asal Spanyol Martin Montoya (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion American Express Community di Brighton, Inggris selatan pada 30 Juni 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga sepertinya cocok menggambarkan hasil kurang memuaskan yang harus diterima Manchester United dalam laga pekan 35, dinihari tadi.

Berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7/2020), kemenangan Manchester United saat bertemu Southampton yang sudah didepan mata harus buyar di penghujung laga.

Gol Michael Obafemi pada menit 96 akhirnya memaksa laga antara Manchester United kontra Southampton berakhir dengan skor 2-2.

Baca: Insiden Mengerikan Laga Man United Vs Southampton: Dari Tekel Horor Hingga Pemain 19 Tahun Berdarah

Selain gagal meraih kemenangan untuk menembus posisi tiga besar, Manchester United juga merasa khawatir terhadap cedera yang dialami wonderkidnya, Mason Greenwood.

Greenwood sempat mendapatkan hantaman cukup keras pada pergelangan kaki kirinya dari Oriol Romeu pada akhir babak pertama.

Entah sengaja atau tidak, perlakuan yang diperlihatkan Oriol Romeu tersebut terlihat tidak tepat.

Pemain berusia 18 tahun tersebut baru digantikan oleh Daniel James ketika laga sudah memasuki menit ke-84.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United mengakui cukup khawatir dengan cedera yang dialami anak asuhannya tersebut.

"Jika itu pergelangan kaki saya, maka saya harus absen kurang lebih selama sebulan," ujar Solskjaer dilansir Manchester Evening.

"Walaupun saya tahu pergelangan kakinya kuat, jadi saya pikir sebenarnya tidak ada yang akan terkejut jika ada hasil lainnya terhadap hasil scannya," tambahnya.

Baca: Chelsea, Leicester City, Manchester United Gagal Menang: Perebutan Tiket Liga Champions Memanas

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved