Breaking News:

Liga Spanyol

Arturo Vidal Tuntut Barcelona Segera Putuskan Masa Depan Quique Setien

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengungkapkan pandangannya terkait masa depan Quique Setien yang harus segera ditentukan musim panas ini.

Josep LAGO / AFP
Quique Setien 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengungkapkan pandangannya terkait masa depan pelatihnya yang harus segera ditentukan pada musim panas ini.

Quique Setien yang ditunjuk sebagai pelatih Barcelona untuk menggantikan Ernesto Valverde sejak Januari lalu dianggap belum maksimal kinerjanya.

Kegagalan Barcelona dalam meraih gelar juara Liga Spanyol menjadi bukti kurangnya kinerja Quique Setien sejak ditunjuk sebagai nahkoda Tim Catalan.

Selain itu, Setien juga sempat memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan beberapa pemain Barcelona utamanya semenjak bergulir kembalinya kompetisi pasca pandemi Covid-19.

Baca: Posisi Quique Setien Digoyang, Xavi Hernandez Kembali Berbicara Peluang Tangani Barcelona

Baca: Video Tendangan Roberto Carlos yang Buat Kepala Carlos Puyol Hampir Lepas

Barcelona pun terancam puasa gelar musim ini mengingat mereka telak gagal dalam perhelatan Liga Spanyol dan Copa De Rey.

Ajang Liga Champions menjadi satu-satunya harapan Barcelona yang terakhir untuk bisa mendulang gelar juara.

Walaupun bukan perkara mudah bagi Tim Catalan untuk menyabet gelar juara Liga Champions musim ini.

"Dengan Setien, kami belum bisa bekerja banyak, perubahannya pun tiba-tiba dan kami telah mencoba beradaptasi," ujar Vidal kepada Win Sports TV, dilansir Evening Standard.

Baca: Statistik Bruno Fernandes Hanya Kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Saja

"Kami mencoba berusaha beradaptasi dengan situasi ini dan ketika musim berakhir, klub harus memilih masa depannya dengan baik,".

"Mereka harus memutuskan apakah pelatih yang sama akan bertahan, apakah mereka mendatangkan pemain baru, jika pelatih yang sama akan melanjutkan," tukasnya melanjutkan.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved