Breaking News:

Liga Italia

RESMI: Juventus Pecat Maurizio Sarri

Klub raksasa Italia Juventus resmi memecat sang allenatore Marizio Sarri pada Sabtu (8/8/2020) malam WIB.

Miguel MEDINA / AFP
Pelatih Juventus asal Italia Maurizio Sarri menyaksikan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), yang dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus korona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Klub raksasa Italia Juventus resmi memecat sang allenatore, Marizio Sarri, pada Sabtu (8/8/2020) malam WIB.

Kepastian tersebut dikeluarkan oleh situs resmi Juventus.

"Klub sepak bola Juventus mengumumkan Maurizio Sarri dibebastugaskan dari jabatannya sebagai pelatih tim utama," tulis pernyataan Juventus.

Juventus berterima kasih atas pencapaian Sarri dalam satu musim ke belakang.

Baca: Buntut Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions, Si Nyonya Tua Dikabarkan Pecat Maurizio Sarri

Sang pelatih berusia 61 tahun tersebut sukses membawa Juventus mempertahankan gelar Serie A Liga Italia pada musim 2019/2020.

Torehan ini adalah kali kesembilan secara beruntun bagi Juventus yang mendominasi level kompetisi tertinggi di Italia.

Namun tampaknya pihak klub tak puas, Juventus gagal bersaing di beberapa kompetisi musim ini, baik itu domestik maupun kancah Eropa.

Juventus gagal di Piala Super Italia karena kalah dari Lazio pada Desember tahun lalu.

Setelah itu, Si Nyonya Tua gagal di final Coppa Italia setelah dikalahkan Napoli.

Teraktual, Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions meskipun meraih kemenangan di Allianz Stadium atas Lyon.

Pelatih Juventus asal Italia Maurizio Sarri menyaksikan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), yang dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus korona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020.
Miguel MEDINA / AFP
Pelatih Juventus asal Italia Maurizio Sarri menyaksikan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), yang dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus korona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)
Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved