Breaking News:

Liga Eropa

Inter Milan Waspadai Serangan Balik Bayer Leverkusen demi Amankan Tiket ke Semifinal

Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan mengingatkan agar timnya mewaspadai serangan balik dari Bayer Leverkusen untuk mengamankan tiket semifinal.

Instagram Inter Milan (@inter)
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, Sedang memberikan arahan kepada anak asuhnya ketika bermain di Cam Nuo Markas Barcelona dalam lanjutan laga Fase grup Liga Champions, Rabu (3/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan dijadwalkan akan bertanding melawan Bayer Leverkusen pada babak perempat final Liga Eropa, Selasa (11/8/2020) dinihari.

Pertandingan Inter Milan versus Bayer Leverkusen akan diselenggarakan di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman.

Kedua tim diprediksi akan tampil habis-habisan untuk bisa meraih kemenangan sekaligus menyegel tiket semifinal Liga Eropa.

Jelang laga tersebut, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan mengingatkan agar timnya mewaspadai serangan balik mematikan tim lawan.

Baca: Demi Singkirkan Manchester United, Pelatih Copenhagen Sebut Timnya Harus Tampil Sempurna

Baca: Hasil Liga Eropa, Manchester United Lolos 8 Besar, Fred Kirim Sinyal Peringatan ke Lawan

Conte memandang Bayer Leverkusen sebagai salah satu tim yang memiliki serangan balik menakutkan dalam gelaran Liga Eropa musim ini.

Hal itulah yang membuat dirinya memahami betul kualitas yang dimiliki oleh Bayer Leverkusen untuk merepotkan timnya dalam laga nanti.

"Bayer Leverkusen sangat berbahaya dalam serangan balik dan kami harus waspada dengan cara tidak memberikan ruang terbuka kepada mereka," ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

"Yang kami butuhkan adalah persatuan dan mencoba bermain dengan cara yang kami inginkan,".

"Pertandingan nanti sangatlah ditentukan oleh seberapa detail dan tinggi konsentrasi tim yang bermain," tukasnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Conte mengintruksikan anak asuhannya agar tampil dengan penuh semangat dan kerja keras untuk memastikan tiket ke semifinal.

Baca: Hasil Liga Eropa, Disingkirkan Inter Milan, Pelatih Getafe Sanjung Romelu Lukaku

Baca: Samai Torehan Diego Militio di Inter Milan, Romelu Lukaku Masih Kalah dari Samuel Etoo dan Ronaldo

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved