Breaking News:

Chelsea

Gara-gara Megatransfer Lampard, Chelsea Bisa Kecolongan Pemain Bintangnya Pergi

Chelsea bisa kecolongan salah satu pemain bintangnya, N'Golo Kante hengkang karena megatransfer yang dilakukan Frank Lampard pada musim panas 2020.

Adam Davy / POOL / AFP
Reaksi pelatih kepala Chelsea Inggris, Frank Lampard saat pertandingan final Piala FA Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. Adam Davy / POOL / AFP 

Tribunnews.com - Chelsea bisa kecolongan salah satu pemain bintangnya, N'Golo Kante hengkang karena megatransfer yang dilakukan Frank Lampard pada musim panas 2020.

Seperti yang diketahui, Frank Lampard telah melakukan beberapa megatransfer untuk mendatangkan para pemain bintang ke Chelsea pada musim panas 2020.

Sejauh ini, Frank Lampard telah mendaratkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Thiago Silva, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Kai Havertz ke Chelsea.

Namun, Lampard belum puas dan disebut masih memiliki rencana megatransfer saga untuk mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Tanpa disadari, ternyata rencana megatransfer saga yang dilakukan Lampard dapat membuatnya ditinggal salah satu bintang kesayangan para fan, N'Golo Kante.

N'Golo Kante yang pada musim 2019-2020 belum dapat membuat sang manajer terkesan dengan permainannya dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bride.

Seperti yang kutip dari Metro UK, kedatangan beberapa pemain bintang diklaim membuat Kante semakin membulatkan tekat untuk angkat kaki.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved