Breaking News:

Liga Inggris

Keistimewaan Houssem Aouar yang Bikin Arsenal Jatuh Hati, Kepingan Puzzle Tim Besutan Mikel Arteta

Gelandang muda andalan Lyon, Houssem Aouar menjadi salah satu pemain yang gencar dikabarkan menjadi bidikan utama Arsenal pada bursa transfer musim pa

instagram/houssem_aouar
Sosok Houssem Aouar, Kepingan Puzzle yang dibutuhkan Arsenal 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang muda andalan Lyon, Houssem Aouar menjadi salah satu pemain yang gencar dikabarkan menjadi bidikan utama Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal seakan-akan dibuat jatuh hati dengan keistimewaan yang dimiliki oleh Aouar sebagai seorang gelandang kreatif yang bermobilitas tinggi.

Sosok Aouar juga dipandang akan menambah kualitas tim yang dimiliki Arsenal untuk mewujudkan misi meraih kembali tiket Liga Champions musim depan.

Bahkan, Ian Wright yang merupakan legenda Arsenal secara terbuka mendukung timnya untuk bisa mendatangkan Aouar sebelum bursa transfer ditutup.

Baca: Legenda Manchester United Nilai Mohamed Salah Tampil Egois dan Serakah Lawan Arsenal

Baca: Fakta Kemenangan Liverpool Bungkam Arsenal: Diogo Jota Istimewa, Arteta Miliki Catatan Negatif

Ian Wright menyebut kehadiran Aouar akan membuat lini tengah Arsenal semakin hidup dan ia menjadi tambahan berkualitas dalam hal serangan.

Pernyataan yang disampaikan oleh Ian Wright itu disampaikan setelah ia melihat timnya kalah dari Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris.

"Mereka butuh seseorang yang bisa mengalirkan bola, yang merasa nyaman ketika menerimanya, dari sana maka Arsenal bisa bermain tapi kami tidak bisa melakukan hal tersebut untuk saat ini," ujar Ian Wright kepada Premier League Production.

"Itulah alasan penting untuk mendapatkan sosok Aouar dari Lyon, ia pemain yang bisa menguasai bola dan membuat penyerang lebih bekerja, seperti datangnya Ceballos, itulah yang dibutuhkan klub,".

Baca: RESMI: Arsenal Tuntaskan Peminjaman Dani Ceballos Jilid Dua dari Real Madrid

Berbicara talenta yang dimiliki oleh Aouar, nama pemain berusia 22 tahun itu melakoni debut bersama Lyon pada tahun 2017.

Namanya semakin terkenal ketika berhasil membawa Lyon melaju sampai partai semifinal Liga Champions musim lalu.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved