Breaking News:

Transfer Pemain

Inter Milan Ketagihan Talenta Liga Inggris, Peluang Reuni Antonio Conte dengan Mantan Didikannya

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan ingin kembali bereuni dengan mantan anak didiknya yang saat ini masih membela Chelsea, Marcos Alonso.

AFP/Adrian Dennis
Pemain belakang Chelsea asal Spanyol, Marcos Alonso (kiri) berebut bola atas dengan striker Everton asal Inggris, Dominic Calvert-Lewin dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas. AFP/Adrian Dennis 

TRIBUNNEWS.COM - Geliat pergerakan transfer klub Inter Milan semenjak dibesut oleh Antonio Conte terlihat sangat agresif dan menjanjikan.

Conte tak segan merekrut pemain baru yang sudah memiliki jam terbang tinggi untuk memperkuat skuadnya agar bisa bersaing di jalur juara.

Nama-nama pemain Romelu Lukaku, Ashley Young, Alexis Sanchez, Victor Moses, hingga Christian Eriksen menjadi wajah baru yang pernah didatangkan Conte.

Terbaru, Conte kembali mengalihkan perburuan pemain barunya ke Liga Inggris sebelum penutupan transfer pemain pada 6 Oktober 2020.

Pelatih asal Italia itu dikabarkan ingin kembali menghidupkan minat untuk mendatangkan fullback kiri Chelsea, Marco Alonso.

Baca: Dua Alasan Utama AC Milan Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Takehiro Tomiyasu

Baca: Keistimewaan Houssem Aouar yang Bikin Arsenal Jatuh Hati, Kepingan Puzzle Tim Besutan Mikel Arteta

Bagi Conte tentu nama Alonso sudah tidak asing karena kedua belah pihak pernah bekerjasama ketika membawa Chelsea merengkuh gelar Liga Inggris empat tahun silam.

Berdasarkan laporan terbaru dari Gazettea dello Sport, Inter Milan tengah menyiapkan startegi untuk memboyong Alonso ke Italia.

Conte sendiri pengagum berat pemain asal Spanyol tersebut, apalagi ia menjadi dalang utama kepindahan Alonso ke Chelsea pada tahun 2016.

Baca: Hindari Kejaran Manchester City, Milan Skriniar Dipatok Banderol Tinggi

Peluang Inter Milan untuk bisa merealisasikan transfer tersebut cukup terbuka apalagi Alonso sepertinya sudah kehilangan tempat dalam skuad Chelsea.

Kedatangan Ben Chilwell dipastikan akan menggusur posisi utama milik Alonso sebagai fullback kiri andalan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved