Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris, Wolves vs Tottenham, Spurs Gahar di Awal, Rapuh di Akhir

Hasil Boxing Day Liga Inggris, Wolves vs Tottenham, berakhir dengan skor imbang 1-1. Catatan bagaimana Spurs kokoh di awal rapuh di akhir laga.

CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Prancis Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (kanan) mengatur gol pertama selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 27 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 15 dalam tajuk Boxing Day, Tottenham kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Wolves, Senin (28/12/2020).

Bertandang ke markas Wolves, Molineux Stadium, Tottenham yang unggul lebih dulu di menit pertama harus puas pulang dengan satu poin setelah Wolves berhasil menyamakan kedudukan di penghujung waktu normal babak kedua.

Dengan hasil ini, Tottenham untuk kali keempat secara beruntun gagal meraih kemenangan dan berimbas pada klasemen Liga Inggris yang membuat mereka turun ke peringkat 6.

Sejatinya Tottenham berhasil mencuri gol cepat saat laga belum genap satu menit lewat sontekan Tanguy Ndombele.

Baca juga: HASIL Liga Inggris, Wolves vs Tottenham, 89 Menit yang Terbuang, Mou: Kami Tidak Punya Ambisi

Baca juga: HASIL Liga Inggris Wolves vs Tottenham, Spurs Gagal ke 4 Besar Klasemen

Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho bereaksi terhadap penyeimbang Wolves selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 27 Desember 2020. LINDSEY PARNABY / POOL / AFP
Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho bereaksi terhadap penyeimbang Wolves selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 27 Desember 2020. LINDSEY PARNABY / POOL / AFP (LINDSEY PARNABY / POOL / AFP)

Namun, Spurs tak bisa menambah keunggulan di waktu yang tersisa.

Alih-alih menambah keunggulan, tim asuhan Jose Mourinho justru kebobolan pada menit ke-66 lewan Romain Saiss yang memanfaatkan umpan Pedro Neto.

Dari hasil pertandingan ini, menegaskan bahwa Tottenham tim yang kuat di awal namun rapuh di akhir pertandingan.

Berdasarkan statistik Opta Joe, Tottenham adalah tim kedua setelah Chelsea yang mencetak banyak gol di Liga Inggris pada menit-menit pertama.

Angkanya adalah 11 berbanding 12 milih The Blues.

Sebanding dengan itu, Tottenham telah kehilangan 9 poin pada musim ini di Liga Inggris dengan rasio kebobolan dalam 10 menit terakhir pertandingan lebih banyak dari kontestan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved