Breaking News:

Liga Italia

HASIL Coppa Italia, AC Milan Menang Penalti, Romagnoli: Hadiah Ulang Tahun Terbaik

Hasil Coppa Italia babak 16 besar, AC Milan menuntaskan perlawanan Torino melalui babak penalti, Rabu (13/1/2021).

Tiziana FABI / AFP
HASIL Coppa Italia, AC Milan Menang Penalti - Bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (4thL) melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Fiorentina pada 29 November 2020 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Coppa Italia babak 16 besar, AC Milan menuntaskan perlawanan Torino melalui babak penalti, Rabu (13/1/2021).

Berlangsung di San Siro, laga AC Milan vs Torino berakhir imbang dalam waktu normal pertandingan hingga harus menjalani extra time serta babak penalti.

Beruntung bagi AC Milan memiliki Tatarusanu, dia berhasil menggagalkan satu eksekutor penalti Torino Tomas Rincon.

Sementara 5 eksekutor penalti AC Milan sukses menjalankan tugas dengan baik.

Baca juga: HASIL Coppa Italia AC Milan vs Torino, Rossoneri ke Babak 8 Besar dengan Susah Payah

Para pemain AC Milan merayakan setelah gelandang AC Milan Turki Hakan Calhanoglu (2ndR) mencetak gol penalti kemenangan dalam adu penalti selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain AC Milan merayakan setelah gelandang AC Milan Turki Hakan Calhanoglu (2ndR) mencetak gol penalti kemenangan dalam adu penalti selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Mereka adalah Franck Kessie, Theo Hernandes, Sandro Tonali, Alessio Romagnoli, dan Hakan Calhanoglu.

Kapten tim AC Milan yang juga berperan dalam kemenangan ini, Alessio Romagnoli memastikan, kemenangan ini adalah hasil pantang menyerah dan tidak ingin kehilangan momentum dari skuat Rossoneri.

Kemenangan ini juga menjadi kado spesial Romagnoli yang tengah merayakan hari lahirnya.

"Ini cara tebaik untuk merayakan ulang tahun saya dengan kemenangan," kata Romagnoli sambil tersenyum kepada RAI Sport, dikutip dari Football Italia.

"Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol dan pada akhirnya berhasil mendapat kemenangan. Kami tidak menyerah, kami tidak akan melepaskan apapun," lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, AC Milan adalah tim pertama yang memastikan tempat di babak 8 besar Coppa Italia musim 2020-2021.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: MU Dingin di Puncak Klasemen, Paul Pogba Tak Ingin Setan Merah Terlena

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris: Pertama bagi MU, Solskjaer Ulangi Catatan Gemilang Ferguson

Bek Italia AC Milan, Alessio Romagnoli (kiri) menahan pemain depan Italia Torino Simone Zaza selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Italia AC Milan, Alessio Romagnoli (kiri) menahan pemain depan Italia Torino Simone Zaza selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved