Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Liverpool vs MU, Live Streaming, Paul Scholes Terkesan dengan Progres Pogba

Berikut jadwal Liga Inggris pekan 19 dan link live streaming Liverpool vs Manchester United. kick off pada Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Clive Brunskill / POOL / AFP
Jadwal Liga Inggris Liverpool vs MU, Live Streaming, Gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, Inggris barat laut pada 12 Januari 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal live streaming liga Inggris pekan 19 laga Liverpool vs MU yang akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mulai terkesan dengan sikap dan performa yang ditunjukkan Paul Pogba bersama Setan Merah tersebut baru-baru ini.

Scholes melihat Paul Pogba yang sekarang sudah berubah dengan menghilangkan hal-hal yang tidak penting alias tak banyak tingkah seperti dahulu.

Seperti diketahui, gelandang asal Perancis itu sendiri sering kali melakukan tindakan yang mencolok di mana satu di antaranya ketika mengutarakan ketertarikan dengan Real Madrid.

Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Inggris, Satu hal yang Bisa Buat Manchester United Sejajar Liverpool

Gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, Inggris barat laut pada 12 Januari 2021.
Clive Brunskill / POOL / AFP
Gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, Inggris barat laut pada 12 Januari 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Ia juga dianggap sebagai pengaruh buruk di ruang ganti dan hobinya gonta-ganti warna rambut kerap mengundang kritik dari para pandit di inggris.

Tindakan-tindakan yang dianggap tak penting tersebut diklaim sebagai salah satu faktor yang membuat performa Pogba inkonsisten bersama Man United.

Karena hal itu, pemain 27 tahun tersebut sering kali dikritik fans hingga para pengamat sepak bola di Inggris, salah satunya Paul Scholes.

Namun, kini sang legenda kini sudah tak memiliki pandangan seperti itu lantaran melihat sikap Pogba yang telah berubah.

Pemain bernomor punggung enam tersebut dinlai semakin dewasa dan kian moncer bersama Machester United dalam beberapa laga terakhir Setan Merah.

Bahkan, menurut Scholes, Pogba juga sukses menampilkan level permainan seperti ketika ia memenangkan Piala Dunia 2018 bersama timnas Perancis.

Baca juga: JADWAL BOLA Akhir Pekan: Inter Milan vs Juventus Live RCTI, Liverpool vs MU, Link Gratis di Sini

Baca juga: Liverpool vs Manchester United, Setan Merah Cari Cara Maksimalkan Peran Paul Pogba

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved