Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Piala FA: Gol Tendangan Bebas Bruno Fernandes Bawa Manchester United Singkirkan Liverpool

Bruno Fernandes menjadi aktor dibalik tersingkirnya Liverpool dari Piala FA dengan tendangan bebas indahnya pada babak kedua menit 78

Martin Rickett / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) menembak melewati tembok untuk mencetak gol dari tendangan bebas untuk gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola babak keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari , 2021. Martin Rickett / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Piala FA yang memasuki ronde keempat diwarnai kemenangan Manchester United atas Liverpool dengan skor akhir 3-2, Senin (25/1/2021).

Berlangsung di Old Trafford, Bruno Fernandes menjadi aktor dibalik tersingkirnya Liverpool dengan tendangan bebas indahnya pada babak kedua menit 78.

Bruno Fernades sendiri baru masuk pada menit 66 menggantikan Donny van de Beek dan langsung mendapat durian runtuh memanfaatkan dijatuhkannya Edinson Cavani.

Gelandang serang asal Portugal ini langsung melaju sebagai eksekutor tendangan bebas dengan mengarahkan bola ke sudut pojok kanan yang sulit dijangkau kiper Liverpool, Alisson.

Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengatur gol ketiga dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Januari 2021.
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengatur gol ketiga dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Januari 2021. (Martin Rickett / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Manchester United vs Liverpool: Duet Rashford-Greenwood Cetak Satu Gol & Assist, MU Menang 3-2

Baca juga: Hasil Babak Pertama Manchester United vs Liverpool, Greenwood Balas Gol Mo Salah, Skor Imbang 1-1

Sebelum terciptanya gol Bruno, kedua tim bermain imbang 2-2 dengan saling membalas gol.

Dua gol Manchester United dantaranya lahir dari Mason Greenwood (26') dan Marcus Rashfrod (48').

Adapun Liverpool sanggup mencetak dua gol yang semuanya diborong oleh Mohamed Salah (18', 58')

Dengan hasil ini maka Manchester United berhak melaju ke babak selanjutnya Piala FA.

Jalannya Pertandingan

Awal babak pertama dimulai, Liverpool mendapatkan kesempatan untuk mengejutkan pertahanan tuan rumah Manchester United.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved