Breaking News:

Liga Italia

Peran Baru Dejan Kulusevski bersama Juventus, Paulo Dybala & Alvaro Morata Wajib Waspada

Dejan Kulusevski mampu berkembang pesat menjadi striker yang haus gol, saingan anyar bagi Morata dan Dybala, siapa tandem pasti dari Ronaldo?

Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski (kanan) menendang bola melewati bek Italia Spal Caleb Okoli selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal pada 27 Januari 2021 di stadion Allianz di Turin. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Dejan Kulusevski perlahan namun pasti mulai menemukan sentuhan terbaiknya bersama Juventus.

Meski memiliki posisi natural sebagai winger, namun Dejan Kulusevski berhasil menemukan bentuk permainan terbaiknya kala mengemban tugas sebagai striker.

Dalam beberapa kesempatan, Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus melakukan perubahan di sektor penyerangan.

Baca juga: HASIL Coppa Italia, 5 Fakta Kemenangan Juventus: Langganan Semifinal, Morata Sejajar dengan Ronaldo

Baca juga: HASIL COPPA ITALIA - Kata-kata Pirlo seusai Juventus Melenggang Mulus ke Babak Semifinal

Di mana Dejan Kulusevski beberapa kali berganti pasangan untuk menciptakan duet lini depan Bianconeri. Baik itu dengan Cristiano Ronaldo maupun Alvaro Morata

Sebagai satu di antara buktinya bagamana rekan senegara Zlatan Ibrahimovic berkembang menjadi striker haus gol terjadi di laga melawan SPAL.

Tepatnya babak permpat final Coppa Italia, Dejan Kulusevski menjadi satu di antara pecetak empat gol kemenangan Juventus, Kamis (28/1/2021).

Pada laga tersebut, Dejan Kulusevski berpasangan dengan Alvaro Morata untuk menghiasi lini serang tim dala skema 4-4-2.

Lebih lanjut, musim ini performa Dejan Kulusevski terbilang menawan, dengan mengemas lima gol dan empat assist dari 24 pertandingan yenga telah dilakoni.

Pirlo pun menegaskan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk merubah peran Kulusevski, dari seorang winger menjadi striker murni.

"Kulusevski merupakan pemain yang bisa mencakup beberapa posisi yang berbeda ketika bermain, hari ini ia ditempatkan sebagai striker, dan hasilnya sungguh luar biasa," terang Pirlo, dikutip dari laman Football Italia.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved