Breaking News:

Piala FA

Tottenham Tersingkir di Piala FA, Kesalahan Lini Pertahanan Jadi Sasaran Kekecewaan Jose Mourinho

Jose Mourinho kecewa dengan kesalahan lini belakang Tottenham Hotspur yang kebobolan lima gol dari Everton dan membuat timnya tersingkir dari Piala FA

NEIL HALL / POOL / AFP
Pelatih kepala Tottenham Hotspur Portugis Jose Mourinho (kiri) berjabat tangan dengan striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (kanan) di akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 4 Februari , 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Jose Mourinho merasa kecewa dengan kesalahan yang terjadi lini Tottenham Hotspur usai dipastikan tersingkir dari ajang Piala FA.

Tottenham Hotspur harus tersingkir dari babak 16 besar Piala FA dengan kekalahan 5-4 atas tuan rumah Everton, pada Kamis (11/2/2021) dini hari.

Tersaji di Goodison Park, Tottenham Hotspur sebetulnya mampu membuat kejutan dengan gol cepat yang dicetak Davinson Sanchez pada menit ketiga.

Davinson Sanchez membuat Tottenham Hotspur unggul lewat andil golnya memanfaatkan assist dari Son Heung-Min.

Bek Kolombia Tottenham Hotspur Davinson Sanchez (2L) mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2021.
Bek Kolombia Tottenham Hotspur Davinson Sanchez (2L) mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2021. (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Piala FA - Drama 9 Gol & Perpanjangan Waktu, Everton Singkirkan Tottenham Hotspur di Goodison

Baca juga: HASIL Piala FA: Pep Guardiola Tanggapi Ukiran Rekor Baru Manchester City Setelah Kalahkan Swansea

Namun keunggulan Tottenham hanya bertahan 33 menit dan tuan rumah langsung membalasnya dengan gelontoran tiga gol.

Tuan rumah Everton pun hanya membutuhkan waktu 8 menit untuk langsung membalas tiga dimulai dari gol Dominic Calvert-Lewin menit 36.

Dua menit berselang Richarlison dan ment 43 Sigurdsson menambah keunggulan Everton lewat gol dari titik putih.

Tottenham pun menjaga asa dengan memperkecil kedudukan lewat gol injury time babak pertama yang dibuat oleh Erik Lamela.

Nah pada babak kedua, permainan berjalan alot setelah kedua tim sama-sama mengusung permainan menyerang.

Alhasil Everton menambah pundi satu gol lewat Richarlison menit 68 berkat operan dari Sigurdsson yang berhasil dikonversikan.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved