Breaking News:

Liga Inggris

Tampil Apik di Dua Laga Chelsea, Kepa Malah Dikerjai Thomas Tuchel dengan Komentar Menohok

Meski tampil menawan di dua laga Chelsea, Kepa Arizzabalaga masih harus sabar untuk kembali jadi kiper nomor satu pilihan Thomas Tuchel.

AFP/Daniel Leal-Olivas
Meski tampil menawan di dua laga Chelsea, Kepa Arizzabalaga masih harus sabar untk kembali jadi kiper nomor satu pilihan Thomas Tuchel - Ekspresi penjaga gawang Chelsea asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga seperti mendapat angin segar kala dipercaya tampil di dua laga beruntun bersama Thomas Tuchel.

Penjaga gawang asal Spanyol itu diturunkan oleh Tuchel dalam dua pertandingan lintas kompetisi untuk mengawal gawang Chelsea.

Pertandingan pertama Kepa Arrizabalaga bersama Thomas Tuchel terjadi di ajang Piala FA kala Chelsea bertemu Barnsley (12/2/2021).

Baca juga: 4 Pemain Chelsea yang Jadi Korban Perombakan Thomas Tuchel: Bintang Berharga Fantastis Tersisih

Baca juga: Trauma Pemecatan Mourinho, Chelsea Terapkan Sebuah Kebijakan Unik, Lampard Korban Terbaru

Setelah itu, mantan kiper Athletic Bilbao itu turun lagi di pekan selanjutnya untuk membela Chelsea di kancah Liga Inggris menghadapi Newcastle United.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu menjawab kepercayaan yang diberikan Tuchel dengan mampu mempersembahkan cleen sheet.

Rupanya, dua penampilan ciamik dari sang penjaga gawang muda belum cukup memuaskan diri Thomas Tuchel.

Bak petir di siang bolong, harapan Kepa Arrizabalaga kembali merajut jalan ke posisi penjaga gawang utama langsung sirna pasca-laga melawan Newcastle.

Mengutip dari laman Football London, Thomas Tuchel tak segan langsung memberi klarifikasi tentang dipilihnya nama Kepa daripada Edouard Mendy untuk menempati pos kiper The Blues.

Baca juga: Ngefans Kante Sejak Lama, Thomas Tuchel Girang Bisa Melatih sang Pemain di Chelsea

"Edou (Mendy) masih penjaga gawang utama kami, dan itu sudah mutlak dan jelas," ungkap Thomas Tuchel.

"Itu sudah jelas dari sebelum laga ini berlangsung, dan akan tetap seperti itu."

Halaman
12
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved