Breaking News:

Liga Champions

Hasil Porto vs Juventus Babak Pertama, Blunder Kilat Bentancur Buat Bianconeri Merana

Hasil Liga Champions Porto vs Juventus babak 1, Bianconeri kebobolan gol kala laga baru berjalan 63 detik melalui Mehdi Taremi.

MIGUEL RIOPA / AFP
Hasil Liga Champions Porto vs Juventus babak 1, Bianconeri kebobolan gol kala laga baru berjalan 63 detik melalui Mehdi Taremi - Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur bereaksi terhadap gol pembuka Porto yang dicetak oleh pemain depan Iran FC Porto Mehdi Taremi selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Porto dan Juventus di stadion Dragao di Porto pada 17 Februari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Porto vs Juventus ditandai dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah, Kamis (18/2/2021).

FC Porto hanya memerlukan waktu 63 detik untuk menjebol jala Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny.

Mehdi Taremi berhasil memanfaatkan kesalahan passing fatal dari Rodrigo Bentancur yang terjadi di dalam kotak penalti Juventus.

Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur bereaksi terhadap gol pembuka Porto yang dicetak oleh pemain depan Iran FC Porto Mehdi Taremi selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Porto dan Juventus di stadion Dragao di Porto pada 17 Februari 2021.
Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur bereaksi terhadap gol pembuka Porto yang dicetak oleh pemain depan Iran FC Porto Mehdi Taremi selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Porto dan Juventus di stadion Dragao di Porto pada 17 Februari 2021. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Baca juga: Tampil Apik di Dua Laga Chelsea, Kepa Malah Dikerjai Thomas Tuchel dengan Komentar Menohok

Mengutip Squawka, satu lesakan dari Mehdi Taremi ini sekaligus menjadi gol pertama yang ia cetak di ajang Liga Champions.

Penyerang asal Iran itu membawa Porto unggul 1-0 atas Juventus, dimana skor itu juga bertahan hingga babak pertama berakhir.

Jalannya Laga Babak Pertama

Juventus langsung tersentak dengan gol cepat yang dibuat FC Porto.

Wakil Portugal itu hanya membutuhkan 63 detik untuk merobek jala Szczesny.

Mehdi Taremi sukses memanfaatkan kesalahan passing fatal dari Rodrigo Bentancur.

Bentancur yang berniat memberikan umpan kepada penjag gawang, justru bola yang ia lepaskan jatuh kepada Taremi.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved