Breaking News:

Liga Italia

Romelu Lukaku Pamer Skill Menawan yang Sempat jadi Ejekan di Manchester United

Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku tak segan menunjukkan skill sentuhan pertama atau first touch yang sempat dijadikan bahan lelucon.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku tak segan menunjukkan skill sentuhan pertama atau first touch yang sempat dijadikan bahan lelucon - Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakan mencetak gol pertama timnya selama leg pertama babak pertama Liga Champions UEFA, grup B, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach, di stadion San Siro di Milan, pada 21 Oktober 2020. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku tak ragu pamer skill menawan selama berkarier di Liga Italia.

Lukaku pun mengalami perkembangan cukup pesat selama setelah hijrah dari Manchester United ke Inter Milan dua musim lalu.

Satu di antara kemampuan pemain asal Belgia yang mengalami kemajuan adalah soal first touch atau sentuhan pertama pada bola.

Baca juga: Imbas Antonio Conte Hentikan Kebiasaan Buruk, Inter Milan Melejit di Liga Italia

Baca juga: Melempem di Laga Big Match Inter Milan, Lautaro Martinez dalam Pengawasan Antonio Conte

Skill tersebut menjadi cukup penting untuk Lukaku bila mengingat perjalanan kariernya selama membela panji Manchester United.

Ia tak jarang mendapat hinaan dan dijadikan bahan ejekan lantaran first touch-nya yang dianggap tak karu-karuan.

Pemain bernomor punggung 9 itu kerap dibandingkan dengan mantan striker Manchester United lainnya, yaitu Dimitar Berbatov bila menyangkut hal tersebut.

Nampaknya Lukaku dapat mencoret first touch dari daftar kekurangan yang ia miliki.

Pasalnya, dalam sebuah sesi tanya jawab di sosial media, ia tak ragu memperlihatkan skill olah bola menawan dalam sebuah potongan video.

Baca juga: Romelu Lukaku Ungguli Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Seusai Bawa Inter Milan Tekuk AC Milan

Video yang diunggah di akun Twitter pribadinya itu menampilkan Lukaku yang berhasil melakukan first touch menawan saat mendapat gangguan dari pemain lawan.

Sembari bercanda, ia membubukan caption yang ditujukan untuk si pemberi pertanyaan.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved