Breaking News:

Liga Inggris

PREDIKSI Fulham vs Tottenham Hotspur Liga Inggris: Mourinho Berharap Tuah Gareth Bale

Tim tamu Tottenham Hotspur yang dinahkodai Jose Mourinho bakal mengaharapkan tuan dari Bale. Bale sedang on fire dengan mencetak 4 gol dalam 4 laga.

NEIL HALL / POOL / AFP
Gelandang Brasil Tottenham Hotspur Lucas Moura (kanan) merayakan kemenangan dengan striker Tottenham Hotspur asal Wales, Gareth Bale (kiri) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di The London Stadium, di timur London pada 21 Februari , 2021. NEIL HALL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan 29 Liga Inggris, yang dijadwalkan pada Jumat (5/3/2021) dini hari.

Pertandingan Fulham vs Tottenham Hotspur berlangsung di Craven Cottage, mulai pukul 01.00 Wib Live Mola TV.

Tim tamu Tottenham Hotspur yang dinahkodai Jose Mourinho bakal mengaharapkan tuan dari Gareth Bale.

Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho menunjuk ke tepi lapangan saat striker Tottenham Hotspur asal Wales, Gareth Bale (kiri) meninggalkan pertandingan, diganti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Tottenham Hotspur di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 31 Januari 2021. ANDREW BOYERS / POOL / AFP
Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho menunjuk ke tepi lapangan saat striker Tottenham Hotspur asal Wales, Gareth Bale (kiri) meninggalkan pertandingan, diganti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Tottenham Hotspur di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 31 Januari 2021. ANDREW BOYERS / POOL / AFP (ANDREW BOYERS / POOL / AFP)

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Pekan 27 Man City vs Man United, Pep: Lupakan Gelar Sejenak, Fokus Lawan MU

Baca juga: Menganalisa Skenario Manchester City Segel Gelar Juara Liga Inggris Musim 2020/2021

Hal ini karena Gareth Bale mulai menemukan permainan terbaiknya pada 4 pertandingan terakhir.

Gareth Bale mampu mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan terakhir diantaranya dua ke gawang Burnley.

Sisanya dua gol diborong ke jala Wolfsberger di dua pertemuan saat menyingkirkan Wolfsberger pada 32 besar Liga Eropa.

Berkat kontribusinya tersebut, Jose Mourinho memastikan tempat untuk Gareth Bale saat melakoni laga tandang ke markas Fulham.

Meskipun demikian, sang juru taktik asal Portugal itu tidak menjelaskan lebih rinic terkait pelung Bale memulai dari awal atau bangku cadangan.

"Saya yakin begitu. Memulai permainan, berada di bangku cadangan, saya tidak tahu," kata Jose Mourinho dikutip dari laman Football-London.

"Kami harus memutuskan. Dia orang yang sangat berpengalaman yang tentu saja pendapatnya sangat penting.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved