Breaking News:

Liga Inggris

Bek Anyar Liverpool Ozan Kabak Ikutan Cedera, Juergen Klopp Makin Puyeng

Dengan cederanya Kabak, Klopp makin pusing karena tiga bek senior Liverpool, Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip juga belum pulih dari cedera.

ESPNFC
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp. 

TRIBUNNEWS.COM - Krisis bek benar-benar jadi momok bagi Liverpool musim ini.

Teranyar, bek yang baru didatangkan Liverpool, Ozan Kabak dikabarkan mengalami cedera saat melawan Chelsea dan diragukan tampil pada laga kontra Fulham.

Liverpool menerima hasil buruk kala menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Stadion Anfield Tak Lagi Seram Bagi Lawan, Liverpool Kalah 5 Laga Beruntun di Kandang

Bermain di Stadion Anfield, The Reds menyerah 0-1 dari Chelsea. Gol tunggal The Blues dilesakkan oleh Mason Mount (42').

Kekalahan itu membuat Liverpool mencetaks sejarah kelam di Premier League.

Gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones (tengah) mengalahkan tantangan dari gelandang Maroko Chelsea Hakim Ziyech (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 4 Maret 2021.
Oli SCARFF / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones (tengah) mengalahkan tantangan dari gelandang Maroko Chelsea Hakim Ziyech (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 4 Maret 2021. Oli SCARFF / POOL / AFP (Oli SCARFF / POOL / AFP)

Untuk pertama kalinya, Si Merah kalah dalam lima laga kandang beruntun.

Sebelumnya, Liverpool juga keok di Anfield dari Everton, Manchester City, Brighton & Hove Albion, dan Burnley. 

Baca juga: Liverpool Jadi Juara Liga Inggris Terburuk Sepanjang Sejarah Seusai Takluk dari Chelsea

Bukan hanya itu, kekalahan Liverpool dari pasukan Thomas Tuchel juga memakan korban, yakni Ozan Kabak.

Ozan Kabak kabarnya mengalami cedera ringan dan diragukan tampil pada laga kontra Fulham, akhir pekan ini.

"Ozan memiliki sedikit masalah setelah prtandingan (vs Chelsea). Dia terlihat tidak siap untuk melawan Fulham," ucap manajer Liverpool Juergen Klopp, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Mantan Pemain Ingatkan Liverpool Soal Perilaku Ozan Kabak yang Kerap Gegabah

Striker Leicester City Inggris Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan bek Liverpool Turki Ozan Kabak selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Paul ELLIS / POOL / AFP
Striker Leicester City Inggris Jamie Vardy (kiri) bersaing dengan bek Liverpool Turki Ozan Kabak selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved