Breaking News:

Liga Italia

Makna Kemenangan AC Milan Lawan Verona, Panggung Pembuktian Krunic & Dalot kepada Pioli

Rade Krunic dan Diogo Dalot sama-sama berhasil menjadikan laga melawan Verona sebagai panggung pembuktian kualitasnya kepada Stefano Pioli.

MARCO BERTORELLO / AFP
Gelandang AC Milan asal Bosnia, Rade Krunic (ketiga dari kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AC Milan yang dimainkan secara tertutup di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 7 Maret 2021. MARCO BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Rade Krunic dan Diogo Dalot sama-sama berhasil menjadikan laga melawan Verona sebagai panggung pembuktian kualitasnya kepada Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan, tadi malam.

Baik Krunic dan Dalot sama-sama tampil brilian dengan mencetak gol dalam laga yang dimenangkan AC Milan dengan skor 0-2 tersebut.

Performa menawan dari keduanya seakan-akan menjadi bukti bahwa keduanya masih bisa diandalkan AC Milan di atas lapangan.

Apalagi AC Milan berada dalam kondisi kurang menguntungkan sebelum laga lantaran gagal mendapatkan kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca juga: AC Milan & Juventus Kompak Menang, Misi Inter Milan Menjauh Dihadang Pasukan La Dea

Baca juga: HASIL Liga Italia - Kata Pioli Usai AC Milan Menang atas Verona, Manchester United Menggairahkan

Alhasil kesempatan bermain sebagai starter berhasil dimanfaatkan Krunic maupun Dalot guna membuktikan kualitas terbaiknya.

Pertama, Krunic yang sepanjang musim ini hanya lebih kerap duduk di bangku cadangan tim.

Pemain kelahiran Bosnia itu mampu mencetak gol indah lewat tendangan bebas ke gawang Verona.

Dikala Hakan Calhanoglu dan Brahim Diaz cedera, Krunic menjad orang pertama kepercayaan Pioli dalam memainkan peran sebagai trequartista Rossoneri.

Sang pemain pun benar-benar tampil brilian dalam laga tersebut dan mampu membawa timnya unggul sekaligus keluar dari tekanan.

Selain gol tendangan bebas, Krunic mampu bermain sangat baik sepanjang laga tersebut.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved