Breaking News:

Liga Eropa

MU vs AC Milan Liga Eropa: Duel 2 Tim Pemilik Julukan Setan Merah, Mana yang Lebih Kejam?

Duel Manchester United vs AC Milan leg pertama Liga Eropa, siapa yang paling kejam untuk mencetak gol di antara dua pemakai julukan Setan Merah.

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic (2ndL) merayakan dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli (kiri), penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Babak 16 besar Liga Eropa akan terhias laga yang bertajuk final kepagian antara Manchester United vs AC Milan.

Leg pertama babak 16 besar Liga Eropa antara Manchester United vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3/2021) pukul 00.55 WIB, live SCTV.

Pertemuan dua tim pemilik julukan Setan Merah itu menjadi laga yang diprediksi akan berlangsung sengit.

Baca juga: Carikan Wakil bagi Calhanoglu, AC Milan Lamar Playmaker Milik si Naga yang Jago Assist

Baca juga: Juventus Move On dari Liga Champions, Pirlo Ingin Ronaldo Cs Tancap Gas Kejar AC Milan & Inter

Setan Merah cabang Italia dan Setan Merah cabang Inggris tersebut pun bukan cuma sekali-dua kali bertemu di kompetisi antarklub.

Berdasarkan data yang dirangkum dari laman Transfermarkt, AC Milan jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Manchester United.

Sebelum bertemu di kompetisi Liga Eropa musim ini, Setan Merah cabang Italia bentrok sebanyak 10 kali dengan Setan Merah cabang Inggris.

Manchester United terbukti kesulitan meladeni AC Milan.

Catatan dari Opta menunjukkan AC Milan empat kali memulangkan Manchester United saat mereka bersua pada fase gugur di kompetisi Eropa.

Pertemuan pertama terjadi pada semifinal Piala Champions yang merupakan format lama Liga Champions, tepatnya pada musim 1957-1958.

AC Milan dan Manchester United bertemu pada babak semifinal.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved