Breaking News:

Piala Menpora 2021

Piala Menpora Selayaknya Panggung Keganasan PSIS Semarang Asuhan Dragan Djukanovic

Gelontoran enam gol dari dua laga menjadi bukti kegarangan lini depan serangan PSIS Semarang yang saat ini dibesut Dragan Djukanovic di Piala Menpora.

Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Aksi winger Persikabo 1973, Hendra Adi Bayauw (kiri) mendapat kawalan ketat pemain PSIS Semarang, Soni Setiawan dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021). Persikabo 1973 menyerah kalah dari PSIS Semarang dengan skor 1-3 (0-2). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang tak menyangka bahwa performa ganas mampu diperlihatkan oleh armada PSIS Semarang dalam gelaran Piala Menpora 2021.

Tim yang memiliki julukan kebanggaan Mahesa Jenar itu saat ini menjadi tim paling buas dalam turnamen pramusim tersebut.

Gelontoran enam gol dari dua laga menjadi bukti kegarangan lini depan serangan tim yang saat ini dibesut Dragan Djukanovic tersebut.

Jika kita mengulas pertandingan yang telah dilakoni PSIS Semarang memang bukan hal mengejutkan mereka bisa mencetak banyak gol.

Baca juga: Kekuatan Bhayangkara Solo FC Bertambah di Piala Menpora, Eks-Mesin Gol Persib Bandung Merapat

Baca juga: Piala Menpora 2021 - Farshad Noor tak Sabar Debut dengan Persib Bandung

Baca juga: Fakta Piala Menpora: Demi Kesuksesan Acara, Penyelenggara Tepati Janji soal Match Fee

Gairah permainan punggawa muda, taktik brilian tim pelatih, dan kekompakkan tim menjadi deretan alasan dibalik performa luar biasa PSIS Semarang.

Tak hanya itu saja semangat pantang menyerah dan gaya bermain lugas yang diperlihatkan Mahesa Jenar sudah cukup menjadi alasan serta bukti performa tim kebanggaan warga ibukota Jawa Tengah tersebut.

Meskipun sejatinya PSIS Semarang harus tampil dengan pasukan muda tanpa diperkuat sama sekali pemain asing dalam turnamen kali ini.

Ditambah lagi kartu merah dan hukuman skorsing yang sempat dirasakan Dragan Djukanovic pada laga perdana melawan Barito Putera.

Terlepas dari hal itu, performa buas yang diperlihatkan PSIS Semarang tetaplah layak diapresiasi.

PSIS Semarang pun saat ini berhak menduduki peringkat teratas Grup A Piala Menpora.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved