Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Streaming TV Online Manchester United vs Brighton Liga Inggris Pukul 01.30 WIB

Berikut link live streaming tv online Manchester United vs Brighton Liga Inggris pekan 30 kick off pukul 01.30 WIB live Mola TV bisa diakses di sini.

LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
LIVE Streaming TV Online Manchester United vs Brighton Liga Inggris Pukul 01.30 WIB - Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Maret 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming tv online Manchester United vs Brighton dalam lanjutan pekan 30 Liga Inggris, link Mola TV bisa diakses di sini.

Laga Manchester United vs Brighton Liga Inggris terhampar di Old Trafford, Senin (5/4/2021) pukul 01.30 WIB, Live Mola TV.

Tuan rumah Manchester United memiliki momentum besar untuk mengokohkan posisinya di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Baca juga: LINK Live Streaming Manchester United vs Brighton Liga Inggris

Penjaga gawang West Ham United Polandia Lukasz Fabianski (kanan) mencapai bola di depan gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Maret 14, 2021.
Penjaga gawang West Ham United Polandia Lukasz Fabianski (kanan) mencapai bola di depan gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Maret 14, 2021. (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Baca juga: Prediksi Skor Manchester United vs Brighton, Kesempatan Setan Merah Jauhi Rival Terdekat

Momentum tersebut terjadi karena dua pesaing di bawahnya yakni Leicester City dan Chelsea mengalami kekalahan dalam melakoni laga pekan ini.

Pasukan Manchester United yang dipimpin Ole Gunnar Solskjaer ini mengantongi 57 poin sebelum melakoni laga kontra Brighton.

MU ungul 1 angka dari Leicester yang menguntit di posisi ketiga dan unggul 6 poin atas Chelsea di urutan keempat.

Kesempatan ini tentu harus dimanfaatkan oleh para pemain Manchester United agar posisinya tidak terkejar dari para dua tim di bawahnya.

Sekaligus menjaga asa bersaing dengan pemuncak klasemen sekaligus rival sekota Manchester City yang memiliki 74 poin.

Untuk mewujudkan misi memanfaatkan momentum tersebut, Solskjaer berharap pada kualitas Paul Pogba yang bisa memberikan dampak hal penyerangan untuk MU.

Menurutnya kualitas Pogba dapat menjadi dorongan besar bagi MU meraih kesuksesan.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved