Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris, Liverpool Balas Kekalahan dari Aston Villa 2-1 di Anfield

Hasil Liverpool vs Aston Villa Liga Inggris pekan 31 berakhir dengan skor imbang 1-1, Sabtu (10/4/2021) malam.

MARTIN RICKETT / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liverpool vs Aston Villa Liga Inggris pekan 31 berakhir dengan skor imbang 1-1, Sabtu (10/4/2021) malam.

Berlangsung di Anfield Stadium, tim asuhan Dean Smith mampu membuka keunggulan lebih dulu dari tuan rumah Liverpool berkat gol Ollie Watkins pada menit ke-43.

Liverpool berhasil membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol Mohamed Salah dan Alexander Arnold yang sama-sama memanfaatkan bola rebound Martinez.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester City Kalah di Kandang Lawan 10 Pemain Leeds United

Jalannya Pertandingan

Liverpool mendominasi permainan dalam lima menit babak pertama.

Dua peluang dari sepakan penjuru tercipta tapi belum bisa merubah papan skor.

Mohamed Salah juga mendapat peluang pertama di kotak penalti Aston Villa, namun tendangannya masih bisa digagalkan Emiliano Martinez.

Peluang emas didapat Liverpool pada menit ke-13, Diogo Jota berhasil mencuri bola dari pemain Aston Villa.

Dia memberikan umpan terobosan kepada Salah, sempat dicegat bek Aston Villa namun kurang sempurna yang menghasilkan ruang tembak bagi Salah.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) melewatkan kesempatan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) melewatkan kesempatan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)

Namun sayang, ketika berhadapan satu lawan satu dengan Martinez, Salah melepaskan tendangan di mana bola hanya melewati mulut gawang dan melebar.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved