Breaking News:

Piala Menpora 2021

PREDIKSI Susunan Pemain Persib vs PS Sleman Piala Menpora, Live Streaming Indosiar Besok Malam

Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung vs PS Sleman semifinal leg pertama Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) malam, ini link Indosiar.

Tribun Jogja/A Fajar Safii
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kedua bagi timya ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi susunan pemain laga Persib Bandung vs PSS Sleman Piala Menpora 2021 babak semifinal leg pertama, link live streaming Indosiar tersedia di sini.

Duel sarat gengsi Persib Bandung vs PSS Sleman Piala Menpora 201 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Di atas kertas, baik Persib Bandung dan PS Sleman diprediksi akan menurunkan skuat terbaik mereka.

Baca juga: Persib Bandung vs PSS Sleman, Piala Menpora: Maung Benahi Cacat Lini Pertahanan demi Masuk ke Final

Baca juga: Victor Igbonefo Siap Tampil Perkuat Persib Bandung Saat Lawan PS Sleman

Namun tidak bisa dipungkiri, baik Super Elja maupun Maung Bandung juga kemungkinan besar tak diperkuat oleh sejumlam pemain andalan mereka.

Dari kubu Persib, nama Ezra Walian dan Dedi Kusnandar menjadi dua nama pemain yang kemungkinan besar absen di leg pertama.

Sedangkan Victor Igbonefo yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera, kini sudah pulih dan siap tampil melawan tim yang diperkuat bekas tandemnya tersebut.

Jika Persib kehilangan Ezra, maka PSS Sleman juga belum bisa menurunkan Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron.

Kepastian absennya dua pilar permain Super Elja itu diungkapkan langsung oleh Dejan Antonic selaku pelatih kepala.

"Pasti ada yang up dan down, namun pemain dalam pemain kondisi siap untuk pertandingan semifinal ini," terang Dejan Antonic, dalam jumpa pers bersama awak media, Kamis (15/4/2021) siang WIB.

"Namun terdapat beberapa pemain yang belum bisa tampil seperti Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron." tambahnya menjelaskan.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved