Breaking News:

Piala Menpora 2021

Ini Target Utama Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021 Versi Marco Motta, Persib Dilibas

Bek senior Persija Jakarta, Marco Motta, membeberkan tujuan utama Macan Kemayoran di Final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung.

Liga Indonesia Baru (LIB)
Pemain Persija Jakarta, Marco Motta tengah menyundul bola dan bersaing dengan pemain PSM Makassar dalam leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam. - Bek senior Persija Jakarta, Marco Motta, membeberkan tujuan utama Macan Kemayoran di Final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain belakang Persija Jakarta, Marco Motta, turut buka suara terkait target timnya di Final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung.

Eks pemain Juventus itu mengatakan seluruh anggota tim Persija Jakarta dipastikan memiliki tujuan yang sama untuk Final Piala Menpora 2021.

Persija Jakarta memasang target untuk menjadi juara di Final Piala Menpora 2021 esok hari.

Mengalahkan Persib Bandung di laga Final Piala Menpora 2021 akan menjadi pelengkap cerita manis Macan Kemayoran di ajang pramusim ini.

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Braif Fatari ke gawang Persib Bandung dalam lanjutan leg 1 Final Piala Menpora 2021
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Braif Fatari ke gawang Persib Bandung dalam lanjutan leg 1 Final Piala Menpora 2021 (Dok: Persija Jakarta)

Baca juga: Final Piala Menpora 2021: Tantang Persib, Sudirman Larang Persija Main Aman di Leg 2

Baca juga: Gelar Juara Saja Belum Cukup, Sudirman Ingin Persija Kalahkan Persib Lagi

Motta tak menampik laga melawan Maung Bandung pada Minggu (25/4/2021) adalah laga penting.

Rivalitas lama yang turut memeriahkan persaingan dari kedua tim malah menjadi pelecut tersendiri bagi para pemain.

Ditambah lagi Persib Bandung pasti tak akan tinggal diam untuk mengejar ketertinggalan secara agregat dari tim asal Ibu Kota.

Tim asuhan Coach Robert Alberts itu harus mengejar selisih dua gol untuk menyelamatkan kiprah mereka di Piala Menpora 2021 ini.

Baca juga: Sukseskan Final Piala Menpora Persib vs Persija, Pasoepati Gandeng The Jak dan Viking Solo

Untuk itu, Persija harus fokus selama 90 menit pertandingan berlangsung untuk dapat mengamankan keunggulan yang sudah diraih dengan susah payah pada leg pertama.

"Besok adalah pertandingan paling penting bagi kami tentu saja," ungkap Marco Motta dalam sesi jumpa pers, Sabtu (24/4/2021).

Halaman
12
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved