Breaking News:

Liga Champions

Hadapi PSG di Semifinal Liga Champions, Guardiola Ingin Pemain Man City Meniru Prinsip Johan Cruyff

Untuk menjaga semangat dan optimisme Manchester City melawan PSG, Pep Guardiola pun ingin para pemainnya meniru prinsip Johan Cruyff.

BEN STANSALL/POOL/AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pep Guardiola memberikan wejangan khususnya kepada para pemain Manchester City sebelum bertandang ke markas PSG di leg pertama Semifinal Liga Champions.

Leg pertama Semifinal Liga Champions antara PSG vs Manchester City di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari.

Duel sengit PSG vs Manchester City dijadwalkan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB, Live SCTV dan Vidio.com.

Tim tamu Manchester City nampaknya akan mengawali babak Semifinal Liga Champions yang cukup berat lantaran harus bermain terlebih dahulu di kandang PSG.

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester City di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 26 Januari 2021.
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester City di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 26 Januari 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Baca juga: PSG vs Manchester City Liga Champions: Neymar Setarakan Kekuatan Citizens dengan Bayern Munchen

Baca juga: Man City Juara Piala Liga Inggris Empat Musim Beruntun, Mesut Oezil Ledek Tottenham Hotspur

Untuk menjaga semangat dan optimisme Manchester City, Pep Guardiola pun ingin para pemainnya meniru prinsip Johan Cruyff.

Prinsip yang dimaksudkan oleh pelatih klub berjuluk The Citizens ini yakni menikmati setiap pertandingan dengan fokus yang tinggi.

Fokus yang tinggi menghadapi pertandingan akan membuat para pesepak bola lebih enjoy dan juga tidak melupakan tanggung jawabnya untuk meraih kemenangan.

“Kami tahu kami akan menderita di kedua pertandingan dan mereka akan memiliki peluang,” kata Pep Guardiola dikutip dari laman resmi Mancity.

“Saya tahu senjata yang mereka miliki. Setiap orang yang mencintai sepak bola, semua orang tahu kualitas yang mereka miliki.

“Tapi kami berada di semifinal Liga Champions, apa yang kami harapkan? Untuk bermain melawan pemain biasa? Tentu saja tidak.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved