Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Penyakit Timo Werner Kambuh Lagi, Thomas Tuchel Kecewa Berat

Timo Werner melewatkan sebuah peluang emas di depan gawang Real Madrid. Chelsea gagal menang atas El Real di Liga Champions.

JAVIER SORIANO / AFP
Para pemain Chelsea merayakan kemenangan setelah gelandang Amerika Christian Pulisic mencetak gol pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021. Timo Werner melewatkan sebuah peluang emas di depan gawang Real Madrid. Chelsea gagal menang atas El Real di Liga Champions. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Champions pada pertandingan Real Madrid vs Chelsea berakhir dengan skor imbang 1-1, Rabu (28/4/2021) dini hari waktu Indonesia.

Satu di antara momen yang tercipta dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid kontra Chelsea ini adalah soal Timo Werner.

Timo Werner kembali gagal mengonversi peluang emas di depan gawang, yang turut andil membuat Chelsea gagal menjungkalkan Real Madrid.

Dalam sebuah momen yang dikutip dari Twitter ESPN FC, sang penyerang hanya berjarak sangat dekat dengan muka gawang El Real.

Baca juga: HASIL Liga Champions Tadi Malam: Chelsea & Tuchel Terlalu Digdaya untuk Dikalahkan Real Madrid

Umpan silang yang diarahkan kepadanya pun cukup akurat, sehingga kontrol bola yang ia lakukan tak perlu terlalu menguras tenaga.

Namun, ketenangan nampaknya masih menjadi kunci yang sulit ditemukan pemain berusia 25 tahun ini.

Tendangan yang ia lepaskan malah mengarah tepat ke penjaga gawang Real Madrid, dan peluang yang didapat The Blues di awal babak pertama ini pupus.

Dikutip dari Squawka, Timo Werner menjadi pemain asal Liga Inggris yang paling sering membuang peluang matang yang didapat saat berlaga di kompetisi Eropa.

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS: Tahan Imbang Real Madrid, Chelsea Jaga Asa Ciptakan All England di Laga Final

Pemain asal Jerman ini tercatat sudah mendapatkan 29 peluang emas sepanjang musim ini.

Sang pemain hanya bisa menuntaskan 8 di antaranya.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved